Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan Sinopsis Film Tomorrowland (2015)

Tomorrowland (2015)

Rilis: 22 Mei 2015 Negara: Amerika Serikat Bahasa: Inggris Direktur: Brad Bird Produser: Jeffrey Chernov, Damon Lindelof, Brad Bird Sinematografi: Claudio Miranda Pemeran: George Clooney, Tim McGraw, Raffey Cassidy, Hugh Laurie Musik: Michael Giacchino Distributor: Walt Disney Pictures, Motion Pictures.








Trailer Film Tomorrowland



Sinopsis
Frank Walker kecil (Thomas Robinson) berusaha untuk mengikuti jet pack dengan membuat penyedot debu guna bisa dapat ikut kontes penyelenggaraan teknologi dunia di Disneyland. Frank bertemu dengan Athena (Raffey Cassidy) gadis kecil misterius. Kembali masa sekarang, putrid dari teknisi NASA bernama Athena (Britt Robertson) mendapatkan pin dengan logo huruf “T” yang ternyata membawanya disuatu tempat yang  asing merupakan tempat masa depan. Dengan kejadian ini ia akan nantinya dipertemukan oleh Frank Walker tua (George Clooney) yang mengasingkan dirinya.

Review
Tomorroland cukup memukau dengan gambaran futuristic luar biasa dengan menggunakan konsep perjalanan waktu dan teleportasi yang cukup mengagumkan. Premis yang dihadirkan Brad Bird berhasil menjaga kenikmatan premis yang cukup baik. Dari awal dengan berusaha membangun plot penuh misteri berjalan dengan baik dengan diawali jam digital yang berjalan mundur sebagai awal teka teki untuk menjadi sebuah pertanyaan. Seiring berjalan pertengahan cerita perlahan Tomorrowland menjadi lebih rumit dengan menyinggung nasib planet bumi dan seisinya pada masa depan disertai konsep penciptaan teknologi.

Adapun titik lemah pada Tomorrowland adalah pada narasi. Brad Bird seakan tidak bisa mengolah ide briliantnnya dalam penceritaan sesuatu yang berjalan mulus walaupun pada dasarnya ceritanya memiliki banyak potensi yang cukup kuat. Terkadang apa yang disampaikan bisa dicerna namun ada pula yang sulit dicerna terutama bagi audience anak-anak dalam memahami konsepnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Dan Sinopsis Film Tomorrowland (2015)

0 komentar:

Posting Komentar