Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan Sinopsis Film Talak 3 (2016)

TALAK 3 (2016)

Rilis: 04 Februari 2016 Negara: Indonesia Bahasa: Indonesia Direktur: Hanung Bramantyo, Ismail Basbeth Produser: Karan Mathani, Hanung Bramantyo Pemeran: Reza Rahadian, Vino G Bastian, Laudya Cynthia Bella Distributor: MD Pictures.







Trailer


Sinopsis

Bagas (Vino G. Bastian) menjatuhkan talak tiga pada istrinya bernama Risa (Laudya Cynthia Bella) Dia tidak pernah tahu bahwa dampak ucapan tersebut nantinya. Benar saja, disaat sebuah proyek Wedding Expo cukup besar yang membutuhkan kerjasama dirinya dan Risa serta Bimo (Reza Rahadian) sahabat mereka berusaha untuk melakukan upaya agar dapat rujuk kembali, tentu saja hal ini tidaklah muda dikarenakan mengingat bahwa talak tiga yang menjadikan segalanya menjadi rumit.


Review

Di paruh awal film Hanung dan Ismail langsung memborbardir dengan memberikan komedi-komedi yang menyegarkan dengan bermodalkan sebuah materi perceraian. Hampir komedi yang dihadirkan memberikan tawa lepas penonton. Jika di awal penonton diberikan sajian komedia begitu terasa manis, namun sayangnya di paruh berikutnya tidak begitu efektif dan bertolak belakang. Dimana Talak 3 menjadi sebuah melodrama yang serius disaat karakter Bimo mulai memasuki kehidupan Risa dan Bagas.


Perubahan tersebut dari sajian komedi menuju melodrama bukan berate lantas film ini menjadi buruk, bahkan masuknya karakter Bimo memberikan perubahan pada Talak 3 untuk menjadi rumit dan bisa dikatakan baik. Namun kembali lagi film ini mengusung tema sebuah romcom, dibutuhkan proses transisi dengan berjalan secara mulus namun apa yang disajikan terasa kasar dalam proses transisi. Sehingga film ini terkesan seperti dua film dijadikan menjadi satu sehingga alhasil sedikit kurang memuaskan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Dan Sinopsis Film Talak 3 (2016)

0 komentar:

Posting Komentar