Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: Taken 3 (2015)

Taken 3 (2015)

Release
21 Januari 2015 
Negara
 Amerika Serikat 
Bahasa
 Inggris 
Director
 Oliver Megaton 
Cinematography 
Eric Kress
Producer
 Luc Besson
Pemeran
Liam Neeson, Leland Orser, Forest Whitaker, Sam Spruell, Famke Janssen, Dougray Scott, Maggie Grace
Musik
 Nathaniel Mechaly 
Distributor
 20th Century Fox, EuropaCorp.



Sinopsis 
Lenore Mills (Famke Janssen) rupanya belum lepas dari ketergantungan dari Bryan Mills (Liam Neeson) mantan suaminya. Lenore sendiri sedang mempunyai masalah dengan suaminya Stuart St. John (Dougray Scott). Hubungannya dengan Stuart tidak lagi memberikan semangat bagi Lenore untuk dijalani.  Mengerti dengan apa yang menimpa Lenore, Bryan memberikan kunci rumahnya agar dia dapat tinggal beberapa hari untuknya menyendiri. Hal ini ternyata membawa malapetaka bagi Bryan, dikarenakan dia menemukan Lenore tidak lagi bernyawa. Hal ini membawanya menjadi tersangka utama. Demi menangkap pelaku serta kabur dari kejaran polisi, ia menemui anaknya Kim Mills (Maggie grace) untuk menjaganya dari ancaman yang mengincarnya.

Review 
Minimnya pengembangan pada cerita serta karakter menjadikan film Taken 3 menjadi sajian yang biasa saja. Kurangnya memanfaatkan karakter yang ada seperti  Forest Whitaker dan Dougray Scott cukup disayangkan. Apalagi plot cerita gagal dikembangkan sehingga terkesan seperti dipaksakan. Selain itu banyak adegan aksi yang bisa saja menjadi sisi paling kuat di film ini justru menjadi mentah sehingga pengaruhnya lemah untuk Taken 3. 

Trailer


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: Taken 3 (2015)

0 komentar:

Posting Komentar