Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: Spring (2014)

Spring (2014)

Release
05 September 2014 
Country
 Amerika Serikat
Language
 Inggris 
Director:
Justin Benson, Aaron Moorhead 
Cinematography
 Aaron Moorhead 
Producer
 Justin Benson, David Clarke Lawson, Jr., Aaron Moorhead 
Casts
 Nadia Hilker, Lou Taylor Pucci
Music
 Sigur Ros, Jimmy LaValle 
Distributor
 Drafthouse Films, Filmbuff.


Sinopsis 
Evan (Lou Taylor Pucci) pemuda berusia 20 tahun usai dari kematian ibunya dan juga dipecat dari pekerjaannya dia memutuskan menuju Italia untuk traveling. Dia menetap sementara dan bekerja pada petani tua. Disana dia bertemu dengan seorang wanita bernama Louise (Nadia Hilker) yang membuatnya jatuh cinta. Namun permasalahannya Evan tidak tahu jikalau Louise menyimpan sesuatu yang mengerikan.

Review 
Butuh kesabaran untuk menyukai film spring. Hal ini disebabkan di paruh pertama sebuah drama yang disajikan terasa tidak ada arah. Beruntung Spring menjauhkan dari segala klise yang membosankan dengan cepat menjadikannya sajian yang generik. Moorhead dan Benson sanggup menggabungkan unsur romansa dan sci-fi. Kekuatan dari kedua tokoh Lou dan Nadia sanggup memberikan chemistry yang sanggup mendominasi sepanjang durasi. Mereka memberikan sebuah  peran yang menghidupkan percintaan dengan bersanding mesra scoring yang lembut serta ditambah kandungan horror yang memberikan tusukan tajam yang membuat audience merasa puas.

Trailer



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: Spring (2014)

0 komentar:

Posting Komentar