Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Kingsman: The Secret Service (2015) Synopsis, Review, Trailer

Kingsman: The Secret Service (2015)

Rilis: 
13 Februari 2015 
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris
Director: 
Matthew Vaughn 
Cinematography: 
George Richmond 
Producer: 
Adam Bohling, Matthew Vaughn, David Reid 
Pemeran: 
Taron Egerton, Samuel L. Jackson, Colin Firth, Mark Strong, Jack Davenport, Sophie Cookson, Michael Caine, Mark Hamill 
Music: 
Matthew Margeson, Henry Jackman 
Distributor: 
20th Century Fox.

Trailer


Synopsis
Gary Unwin (Taron Egerton) biasa dipanggil Eggsy adalah remaja yang sedang tumbuh dewasa dimana ia harus tumbuh dalam lingkungan yang cukup keras. Ia menjalani kehidupan seperti tidak mempunyai tujuan. Apalagi ibunya menjalin hubungan seorang pria yang memiliki sifat brutal. Suatu malam, sulit melepaskan kesulitan dari permasalahan, Eggsy mendekam di penjara yang anehnya ia dapat keluar begitu cepat usai menelepon sebuah nomor yang ada pada pin yang sudah lama dia simpan. Pin tersebut adalah milik Harry Hart (Colin Firth) seorang lelaki yang selamat dalam melakukan misi berkat ayah Eggsy yang menolongnya namun ayahnya tewas. Eggsy yang memiliki potensi seperti ayahnya, Harry menawarkan Eggsy untuk bergabung dengan organisasi mata-mata bernama Kingsman. Selama melakukan training bahaya mengancam Kingsman dengan masalah besar yang diciptakan oleh Richmond Valentine (Samuel L. Jackson).

Review 
Matthew Vaughn berusaha untuk menciptakan film spy dengan pola klasik dengan diwarnai elemen yang ringan yang bisa dikatakan menakjubkan. Film spy versi Kingsman seakan memiliki banyak topeng untuk memberikan kejutan pada audience dengan drama di awal setelah itu terdapat rasa underground dengan kebrutalan yang baik, dan secara perlahan mulai menyuntikkan unsur spy dengan diselipkan unsur komedi. Bukan itu saja, audience diberikan sajian ala Hunger Games cukup pintar dengan menyajikan sesuatu untuk audience apalagi dilengkapi dengan score musik yang oke pula. Kombinasi ini yang menjadikan pusat perhatian untuk Kingsman The Secret Service. Cara tampilan dari Kingsman berbeda dengan lain yang sanggup memberikan kejutan. Akan tetapi Kingsman memiliki kekurangan dimana interaksi dari sumber karakter Harry dan Eggsy. Di saat berada satu scene mereka tampil dengan menarik, namun ketika mereka dipisahkan daya tarik mereka menurun. Bukan berarti Taron Egerton & Colin Firth buruk. Jujur saja Colin Firth tampil dengan kesan classy dan Taron Egerton mampu menyuntikkan semangat jiwa di dalam diri Eggsy. Minus lain terdapat pada Valentine yang tak memberikan bahaya sedikitpun yang nampak seperti seorang rapper hip-hop yang kurang kerjaan. Meski memiliki kekurangan akan tetapi Kingsman: The Secret Service tetap berhasil menjadi sebuah sajian film yang cukup memuaskan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kingsman: The Secret Service (2015) Synopsis, Review, Trailer

1 komentar: