Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Jupiter Ascending (2015) Synopsis, Trailer, Review

Jupiter Ascending (2015)

Release:
27 Januari 2015 
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Directorr: 
The Wachowskis 
Cinematography: 
John Toll 
Producer:
Grant Hill, Lana Wachowski, Lilly Wachowski 
Pemeran: 
Channing Tatum, Sean Bean, Mila Kunis, Douglas Booth, Eddie Redmayne Music:
Michael Giacchino 
Distributor: 
Warner Bros Pictures, Roadshow Entertainment.


Trailer

Synopsis
Seorang wanita bernama Jupiter Jones (Mila Kunis) ternyata nasibnyya tak sesuai dengan wjahnya yang cantik. Setiap harinya pada pagi ahri bukan hanya alarm yang membangunkannya tetapi suara ibunya yang memintanya untuk menyiapkan sarapan pagi untuk keluarganya. Setelah itu dia pergi bertugas sebagi janitor dengan membersihkan apartemen.  Suatu ketika ternyata nasib Jupiter berubah, namun perubahan itu berupa berskala besar dengan elvel ekstrim. Awalnya dia melihat sosok aneh yang kemudian diculik oleh Caine Wise (Channing Tatum) yang merupakan setengah manusia dan serigala yang berasal dari planet lain.  Fakta pun muncul ternyata Jupiter merupakan sumber masalah bagi pertikaian antara keluarga Abrasax.

Review
Di babak awal Jupiter Ascending memberikan sesuatu hal yang menarik dengan beberapa adegan action yang mengasyikkan. Namun celakanya, bukannya menghadirkan sesuatu sajian pertempuran luar angkasa justru menjadi sebuah sajian berupa drama telenovela. Meski sesekali bersinar namun begitu cepat untuk jatuh ke dalam drama tanpa adanya emosi. Urutan-urutan tampilan begitu cepat terputus dengan daya cengkramannya yang begitu lemah pada audience. Apalagi celakanya hadir dengan plot yang bersifat sederhana dan tidak memiliki misteri yang mumpuni dengan tampil berbelit-belit. Selanjutnya subplot berupaya untuk membungkus sebauh sajian romance namun terasa mentah yang sedikit dipaksakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jupiter Ascending (2015) Synopsis, Trailer, Review

0 komentar:

Posting Komentar