Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan Sinopsis Film Inside Out (2015)

Inside Out (2015)

Rilis: 18 Mei 2015 Bahasa: Inggris Negara: Amerika Serikat Sutradara: Ronnie Del Carmen, Pete Docter Sinematografi: Javier Aguirresarobe Distributor: Walt Disney Studios Motion Pictures Musik: Michael Giacchino Produser: Jonas Rivera Pemeran: Amy Poehler, Bill Hader, Kyle MacLachlan, Kaitlyn Dias, Mindy Kaling, Phylis Smith.

Sinopsis
Seorang gadis 11 tahun bernama Riley baru pindah rumah dengan kedua orang tuanya dari kota Minnesota menuju San Francisco. Namun di tempatnya yang baru membuat Riley mengalami stress akibat lingkungan yang berbeda. Hal ini membuat lima emosi dalam pikiran Riley yaitu Joy, Fear, sadness, Disgust, dan Fear mendapat kesibukan. Mereka harus bekerja sesuai karakteristik mereka dalam menangani pikiran Riley. Suatu ketika kejadian tak inginkan terjadi ketika Sadness dan Joy tanpa sengaja melakukan sesuatu hal yang buruk sehingga menambah pengaruh buruk dalam pikiran Riley.

Review

Sungguh menyaksikan film ini memberikan sesuatu hal yang menyenangkan. Peter Docter memberikan sesuatu keindahan dengan permainan warna dan karakter yang menarik. Konsep yang terasa abstrak tampil dengan rapi dengan tema yang diusung oleh Inside Out. Kelucuan-kelucuan yang diberikan bukan hanya membuat anak-anak tertawa bahkan orang dewasa. Inside Out memberikan sebuah pesan yang digambarkan dengan materi sedikit kompleks tetapi dengan mudah di akses oleh audience. Jika melihat synopsis film Inside Out memang terasa sulit untuk dicerna terutama bagi penonton muda. Namun dengan pesan yang disampaikan berdiri tegap di pusat maka audience akan muda mengerti. Kesuksesan film ini pun tak terlepas dariPengisi suara yang mampu memberikan kontribusi mereka dengan baik sehingga memperkokoh ataupun menghidupkan karakter-karakter pada Inside Out terutama pad lima karakter emosi.

Trailer

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Dan Sinopsis Film Inside Out (2015)

0 komentar:

Posting Komentar