Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan Sinopsis Film The Hateful Eight (2015)

The Hateful Eight (2015)

Rilis: 25 Desember 2015 Negara: Amerika Serikat Bahasa: Inggris Direktur: Quentin Tarantino Produser: Stacey Sher, Shannon Mclntosh, Richard N. Gladestein Sinematografi: Robert Richardson Pemeran: Samuel L. Jackson, Bruce Dern, Michael Madsen, Tim Roth, Demian Bichir, Walton Goggins, Jennifer Jason Leigh, Kurt Russell Musik: Ennio Morricone Distributor: The Weinstein Company.




Trailer


Sinopsis
Film ini mengisahkan delapan orang yang saling membenci berkumpul dalam suatu tempat dengan waktu dan situasi yang salah. Empat orang pertama  Mayor Marquis Warren (Samuel L. Jackson), John Ruth (Jurt Russel)merupakan dua pemburu legendaris berada di satu kereta dengan Daisy Domergue (Jennfier Jason Leigh) yang merupakan buronan yang memiliki harga 10.000 dollar yang berhasil ditangkap oleh John. Kemudian Chris Mannix (Walton Goggins) merupakan mantan tentara konfederasi yang mengaku dirinya adalah seorang sheriff. Dalam perjalanan menuju Red Rock, mereka mendapat gangguan sebuah badai sehingga mereka berhenti sejenak di tempat peristirahatan di Minnie’s Haberdashery. Disana rupanya sudah menunggu empat orang yang berbeda Joe Gage (Michael Madsen), Sandy Smithers (Bruce Dern) , Bob (Demian Bichir) orang yang dipercaya untuk mengurus tempat peristirahatan dan Oswaldo Mobray (Tim Roth). Dari sini semua menyimpan agenda yang cukup  misterius dengan menjadikan sebuah kekacauan cukup luar biasa.

Review
The Hateful Eight berbeda dengna film koboy pada umumnya dengan setting cuaca yang dingin. Sinematogafi hasil Robert Richardson sanggup menangkap detail old west secara lebih luas. Selain itu cerita garapan Tarantino berhasil memberikan sajian sebuah misteri yang intens di setiap karakter beserta latar belakang dan juga motifnya. The Hateful menghadirkan sebuah dialog panjang dengan didukung materi yang bagus sehingga tidak terasa membosankan.

Selain itu para cast tampil dengan baik dengan mendapat porsi yang sama banyaknya dengan Mayor Marquis Warren yang diperankan Samuel L. Jackson yang begitu mendominasi. Bukan berarti karakter lain tak mempunyai pesona sendiri. Kurt Russel sebagai John Ruth mungkin diantara karakter lain paling berkharismatik. Keduanya tampil sambil mengisi dan melengkapi dengan keduanya yang saling benci-cinta dalam dinamik yang menarik. Selain itu Jennifer Jason Leigh tampil dengan baik sebagai Daisy sebagai buronan wanita yang gila sampai membuatnya masuk dalam nominasi pemeran pendukung wanita di ajang Oscar. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Dan Sinopsis Film The Hateful Eight (2015)

0 komentar:

Posting Komentar