Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan Sinopsis Film Brooklyn (2015)

Brooklyn (2015)

Rilis: 04 November 2015 Negara: Amerika Serikat Bahasa: Inggris Direktur: John Crowley Sinematografi: Gergely Poharnok Pemeran: Saoirse Ronan, Julie Walters, Emory Cohen, Jim Broadbent, Domhnall Gleeson Musik: Michael Brook Distributor: Lionsgate, 20th century Fox, Fox Searchlight Pictures Produser: Beth Pattinson, Thorsten Schumacher.





Trailer Brooklyn



Sinopsis

Brooklyn mengisahkan seorang gadis bernama Eilis Lacey (Saoirse Ronan) yang bertempat tinggal di sebuah desa kecil Selatan Irlandia. Dia memutuskan untuk merantau ke kota Brooklyn Amerika Serikat dengan maksud mencari kehidupan lebih baik. Selama berada di Brooklyn, seperti perantau lainnya  dia mengalami kerinduan yang dalam dengan keluarganya di Irlandia. Namun pertemuannya dengan seorang pria asal Italia bernama Anthony Fiorello (Emory Cohen) perlahan mengobati kerinduannya dengan rumahnya yang penuh cinta. Tetapi suatu ketika kejadian yang tak bisa diduga menghampirinya yang membuat dirinya harus pulang. Hal ini menjadikan Eilis menghadapi pilihan berat.



Review

John Crowley berhasil memberikan film Brooklyn dengan sajian drama yang menarik untuk dinikmati. Menawarkan sajian seorang gadis perantau yang mengalami kegelisahan hati disaat dia tinggal jauh dari rumah serta keluarga untuk mencari perubahan hidup yang lebih baik. Sinematografi Yves Belanger dan scoring dari Michael Brook tampil dengan baik dengan mengiringi perjalanan Ellis tanpa mesti adanya dramatisasi secara berlebihan.


Meski dua pertiga film terasa tenang tanpa adanya rintangan tidak membuat Brooklyn menjadi film membosankan dikarenakan penampilan Saoise Ronan yang tampil luar biasa dengan mencuri perhatian hati audience di setiap kehadirannya dengan kelembutan dan kehangatannya. Namun bagi penonton yang menyukai konflik lebih mungkin terasa kurang pukulan dengan apa yang sedang dihadapi oleh Eilis. So, Brooklyn memberikan presentasi yang cantik dengan karakter Eilis Lacey poros utamanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Dan Sinopsis Film Brooklyn (2015)

0 komentar:

Posting Komentar