Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan Sinopsis Film Blackhat (2015)

Blackhat (2015)

Rilis: 08 Januari 2015 Negara: Amerika Serikat Bahasa: Inggris Direktur: Michael Mann Sinematografi: Stuart Dryburgh Pemeran: Chris Hemsworth, Wang Leehom, Holt McCallany, Viola Davis, Tang Wei Musik: Atticus Ross, Harry Gregson Williams  Produser: Jon Jashini, Thomas Tull, Michael Mann Distributor: Universal Pictures.






Trailer 






Sinopsis Blackhat

Hathaway adalah seorang tahanan yang diminta untuk membantu FBI melakukan pelacakan untuk membongkar pelaku atas peretasan yang dilakukan oleh seseorang yang menyebabkan  hancurnya pembangkit tenaga nuklir di Negara China dan naiknya saham keledai sebesarr 250%. Hathway tidak sendirian ia ditemani oleh teman lamanya Da Wai serta adiknya Lien untuk megnungkap sekelompok peretas yang menyebar di berbagai Negara.




Review Blackhat

Memiliki kesan asia, Blackhat mampu membawa audience untuk mengikuti Hathway dalam perjalanannya untuk mengejar hacker. Beberapa pengambilan gambar dilakukan begitu rapi dan efek dari backsound cukup memberikan dukungan dari suasana film sampai akhir. Ada beberapa nilai minus untuk Blackhat dibagian akhir sungguh disayangkan perang teknologi seakan menghilang menjadi ajang pertarungan personal dan dialog antara karakter seakan menghilang. cukup disayangkan padahal diawal sudah terbangun dengan baik dan apalagi klimaks film paling ditunggu.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Dan Sinopsis Film Blackhat (2015)

0 komentar:

Posting Komentar