Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: Black Sea (2014)

Black Sea (2014)

Release:
05 Desember 2014 
Negara: 
Amerika Serikat
Bahasa:
Inggris 
Director: 
Kevin Macdonald 
Cinematography: 
Cristopher Ross
Producer:
Charles Steel 
Pemeran: 
Scoot McNairy, Jude Law, David Threlfall, Ben Mendelsohn 
Music:
Ilan Eshkeri
Distributor:
Focus Pictures.

Sinopsis 
Captain Robinson (Jude Law) mantan angkatan laut Negara Skotlandia, baru saja dipecat dari pekerjaannya  dan mendapat tawaran bekerja dengan penuh resiko dikarenakan dia membutuhkan uang. Dia diminta untuk memimpin sebuah tim dengan berisikan pelaut Rusia dan Inggris agar dapat menuju sebuah bangkai kapal selam Nazi dengan cara menyelam di dasar laut hitam.  Dikatakan kapal tersebut terdapat sebuah emas bernilai jutaan dollar. Namun permasalahan muncul, disaat awal perjanjian mereka akan membagi rata hasil penemuan namun ada keserakahan diantara mereka yang menjadikan menjadi masalah yang runyam.

Review 
Film Black Sea cukup memberikan sesuatu yang menarik dengan mengedepankan tema ego manusia. Banyaknya pemeran kecil sanggup bermain dengan baik sehingga memberikan dampak yang baik pada Black Sea. Mereka menambah sesuatu ketegangan dan kerumitan. Meski film ini cukup menarik, namun ada miss di dalamnya seperti bagian ending yang terkesan dipaksakan, beberapa hal klise berpotensi untuk mengganggu sebagian penonton, dan materi kurang meninggalkan kesan istimewa. Meski begitu hal itu tak terlalu merusak film Black Sea.

Trailer



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: Black Sea (2014)

0 komentar:

Posting Komentar