Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan Sinopsis Film Black Mass (2015)

Black Mass (2015)

Rilis: 18 September 2015 Negara: Amerika Serikat Bahasa: Inggris Direktur: Scott Cooper Sinematografi: Masanobu Takayanagi Pemeran: Dakota Johnson, Peter Sarsgaard, Corey Stoll, Jesse Plemons, Kevin Bacon, Rory Cochrane, Benedict Cumberbatch, Johnny Depp, Joel Edgerton Musik: Tom Holkenborg Distributor: Walt Bross Pictures Produser: Tyler Thompson, Patrick McCormick, Brian Oliver,  John Lesher, Scott Cooper.



Trailer 



Sinopsis
merupakan pemimpin gangster Winter Hill gang bernama Whitey Bulger (Johny Depp) yang menguasai Sothie. Whitey merupakan kakak kandung dari William Bulger (Benedict Cumberbatch) yang mempunyai nama besar dibanding dirinya. Suatu ketika John Conolly (Joel Edgerton) merupakan sahabatnya kecil Whitey yang mengajaknya meringkus Angiulo mafia asal Italia yang ditakuti bahkan FBI sekalipun.

Review
Film Black Mass dipenuhi banyak elemen kekerasan  yang mempertebal kesan gelap. Sinematografi karya Masanobu sukses menangkap suasana kota Boston dari era 70an hingga 80an dengan begitu detail sehingga mampu menguatkan cerita dari Black Mass apalagi didukung dengan scoring dari Junkie XI yang menambah sisi ketegangan. Selain itu karkater yang diperankan oleh Johny Depp berhasil menjadi sosok berkharismatik dengan sisi mengerikan, cerdas, manipulatif dan cerdas.


Bagaimana Depp sanggup memberikan Whitey Bulger sosok yang menyeramkan yang dapat kapan saja meneror dengan tatapan mata yang dimilikinya.  Edgerton sebagai John Connolly sanggup mengimbangi Depp dengan bermain dengan baik. Namun satu hal yang agak memiliki kekurangan yaitu dalam membangun chemistry dari Billy dan whitey yang kurang dieksplor.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Dan Sinopsis Film Black Mass (2015)

0 komentar:

Posting Komentar