Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: Big Game (2015)


Big Game (2015)

Rilis:
19 Maret 2015
Negara:
Finlandia
Bahasa:
Inggris, Finnish 
Direktor:
Jalmari Helander
Cinematography: 
Mika Orasmaa 
Producer:
Jens Meurer, Andy Mayson, Petri jokiranta, Will Clarke 
Pemeran: 
Samuel L. Jakson, Felicity Huffman, Onni Tommila, Ted Levine, Victor Garber, Ray Stevenson, Jim Broadbent 
Music:
Miska Seppa, Juri Seppa 
Distributor: 
Nordisk Fillm Distribution, Relativity Media.

Sinopsis 
Alan Moore (Samuel L. Jackson) adalah seorang presiden Amerika yang tengah terdampar di hutan liar di Finlandia akibat ditembak jatuh pesawat air Force One oleh teroris. Tedampar di hutan membaut Moore harus bertahan hidup dengan medan yang liar dan juga kejaran dari seorang remaja berusia 13 tahun bernama Oskari (Onni Tommila) yang secara kebetulan sedang melakukan berburu rusa untuk kedewasaan dirinya.

Review 
Big Game bukanlah film dengan aksi yang cukup pintar, akan tetapi Helender tahu bagaimana menyajikan audience sebuah aksi seru dengan sebuah visual yang cantik dengan megeksploitasai dinginnya pegunungan Nordic. Banyak adegan-adegan konyol yang ajaib dengan memberikan seprauh komedi didalamnya disaat melibatkan seorang bocah yang menjadi salah satu toko utamanya. Jika berbicara karkater, Helender cukup patut berbangga pada Samuel L. Jackson yang menjadi bintang utama dan Onni Tommila yang kini sudah beranjak dewasa. Keduanya membentuk sebuah chemistry  dengan kelucuan yang saling bekrja sama dari kejaran teroris agar dapat terus hidup. Memang harus diakui jika Big Game meskipun terkesan konyol namun menarik yang adegannya banyak terinspirasi dari action di jaman 80an dan 90an dengan memasang dua karakter yang cukup baik. 

Trailer 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: Big Game (2015)

0 komentar:

Posting Komentar