Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan Sinopsis Film Bidadari Terakhir (2015)

Bidadari Terakhir (2015)
Rilis: -Negara: Indonesia Bahasa: Indonesia Direktur: Awi Suryadi Penulis: Fauzan Adisuko, Priesnanda Dwisatria  Pemeran: Stella Cornel, Whulandary Herman, Maxime Bouttier.











Trailer



Sinopsis
Remaja SMU bernama Rasya (Maxime Boutier) merupakan dari keluarga baik-baik yang memiliki kecerdasan sepertih ayahnya Tama (Ikang Fawzi) yang bekerja di pertamina. Rasya sendiri memiliki cita-cita untuk menjadi seorang ahli geologi. Namun hidupnya mengalami perubahan disaat ajakan dari temannya bernama Hendra (Julian Jacobs) yang tanpa sengaja mempertemukan dirinya dengan wanita bernama Eva (Whulandary Herman) yang membuatnya jatuh hati. Permasalahannya Eva merupakan wanita yang bekerja sebagai wanita nakal dan perbedaan usia Rasya dan Eva terlampau jauh.

Review
 Bidadari terakhir sebenarnya memiliki narasi yang tidak terlalu istimewa. Sebenarnya Bidadari terakhir bisa saja menjadi sajian drama yang lengkap dengan permasalahan moral disertai pilihan sulit yang harus dihadapi oleh pemeran utamanya. Namun rupanya bidadari terakhir terperosok ke dalam drama disease dengan bertipikal cheesy. Satu hal menarik dari film ini tentu saja dari pemilihan tempat lokasi yang dimaksimalkan oleh Awi Suryadi dan para teknisinya yang baik.

Berbicara karakter para pemainnya berhasil bermain dengan baik Maxime Boutier dengan menghasilkan chemistry dengan Whulandary Herman yang juga bermain dengan baik. Namun sayangnya keterbatasan narasi sehingga kurang tereksplor untuk kedalaman karakter yang bisa saja dikemabangkan.  Ada beberapa kesalahan fatal pada Bidadari terakhir yaitu beberapa blooper seperti momen dimana disaat Rasya bersama Eva berpindah dari Balikpapan menuju jembatan Mulawarman. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Dan Sinopsis Film Bidadari Terakhir (2015)

0 komentar:

Posting Komentar