Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan Sinopsis film All Road Lead To Rome (2016)

All Road Lead To Rome (2016)

Rilis: 16 Desember 2015 Negara: Amerika Serikat Bahasa: Inggris Direktur: Ella Lemhagen Produser: Monika Bacardi, Silvio Muraglia, Andrea Iervolino Sinematografi: Gergely Poharnok Pemeran: Sarah Jessica Parker, Rosie Day, Raoul Boya, Claudia Cardinale, Paz Vega Musik: Alfonso Gonzalez Aguilar Distributor: Momentum Pictures.








Trailer





Sinopsis All Roads Lead To Rome

Seorang single mother bernama Maggie (Sarah Jessica Parker) mempunyai seorang anak bernama Summer (Rosie Day). Maggie mengajak anaknya untuk berlibur menuju Italia dengan maksud agar Summer jauh dari pacarnya yang dianggap oleh Maggie memiliki pengaruh buruk bagi Summer. Bagi Summer hal ini dianggap sebagai sebuah penculikan. Sebenarnya Maggie menuju Italia agar dia dapat melupakan perceraian dari suaminya dan berusaha untuk menemukan cinta baru di Italia yang mana ia bertemu dengan seorang pria bernama Luca (Raoul Bova).

Review All Roads Lead To Rome

Film All Roads Lead To Rome gagal untuk menghadirkan romance comedy yang terasa terlalu menjemukan. Film ini terlalu santai dengan cerita yang monoton apalagi inti cerita yang berdasarkan atas kesalapahaman bermain secara menunda. Selain itu karakter dari awal terasa standar. Ella Lemhagen gagal menjadikan chemistry dengan baik untuk Maggie dengan Luca dan Maggie dengan Sumer yang dengan menjalin kisah yang terasa terbata-bata.

Setiap karakter terlalu terperangkap dari kesalahpahaman yang sederhana dengan dialog terasa basi hambar, dan datar. Bahkan hal terbaik dari tampilan romantik Italy yang tidak mampu dimanfaatkan dengan baik untuk menajdikans ebuah pesona cerita yang hidup. Jadi, film All Roads Lead To Rome film romance komedi yang gagal untuk menghadirkan kisah cinta yang lebih mengara sebuah panggung sandiwara yang terlalu monoton.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Dan Sinopsis film All Road Lead To Rome (2016)

0 komentar:

Posting Komentar