Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Me Before you (2016) Review, Synopsis, Trailer

Me Before you (2016)

Rilis:
03 Juni 2016 
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Director:
Thea Sharrock 
Cinematography: 
Remi Adefarasin 
Producer: 
Alison Owen, Karen Rosenfelt 
Pemeran: 
Brendan Coyle, Charles Dance, Janet McTeer, Sam Claflin, Emilia Clarke 
Music: 
Craig Armstrong 
Distributor: 
Warner Bros Pictures.
Trailer

Synopsis
Untuk membantu keuangan keluarganya gadis bernama Louisa Clark (Emilia Clarke) menerima sebuah pekerjaan menjadi seorang perawat untuk Will Traynor (Sam Claflin). Will adalah mantan banker yang kondisi tubuhnya hampir seluruhnya lumpuh. Usai mengalami kecelakaan sehingga dia harus menggunakan kursi roda. Will memiliki waktu enam bulan sebelum berangkat menuju Swiss bersama dengan keluarganya untuk melakukan euthanasia. Louisa yang mengetahui hal ini berupaya untuk membuat Will agar mengubah keputusannya tersebut dengan cara menunjukkan pada Will bahwa kehidupan ini begitu indah.

Review
Me before You merupakan film yang cukup bagus dengan memiliki karakter serta cerita yang menarik dan bahkan Me Before You juga memiliki thrill dari kisah romance yang oke dibalik konflik standar yang dimiliki oleh film ini. Me Before you mempunyai dua sisi dalam jalinan kisah. Pertama memiliki romance diawali dari persahabatan tumbuh menjadi cinta dan yang kedua nampak seperti studi dalam situasi emosi manusia dimana di dalamnya adah isu tentang kehidupan.

Menampilkan isu berat namun tidak membuat kesan terasa dark secara berlebihan. Me Before You tidak pernah jatuh untuk menjadi sebuah drama romance yang menjengkelkan sebab dia mempunyai interaksi menarik antara kedua karakter yang ada dalam film ini. Berbagai kesedihan serta harapan memperkuat ikatan antara kedua karakter. Hal ini tidak terlepas dari kinerja yang baik dari Sam Claflin maupun Emilia Clarke. Sam Claflin mampu menjadikan karakter will terasa hidup dengan menarik rasa simpatik audiences. Sedangkan Emilia Clarke mampu menghidupkan karakter dari Louisa yang memiliki sifat optimis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Me Before you (2016) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar