Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan Sinopsis Film Attack On The Titans (2015)


Attack On The Titans (2015)

Rilis: 
13 Agustus 2015 
Genre: 
action, adventure, Fantasy 
Negara:
Jepang 
Bahasa:
Japanese 
Director: 
Shinji Higuchi 
Pemeran: 
Haruma Miura, Kanata Hongo, Kiko Mizuhara Penulis: Yusuke watanabe, hajime Isayama.

Trailer




Sinopsis
Pasca bencana akibat perbuatan para raksasa/Titans yang nyaris menghancurkan peradaban manusia, mereka yang masih hidup mereka membangun sebuah dinding besar dengan didalamnya berbagai distrik yang hidup dengan damai. Satu abad berlalu, banyak mereka menganggap bahwa kejadian dahulu hanyalah sebauh mitos semata. Namun suatu ketika tib-tiba Titan kembali muncul  yang menyebabkan tembok hancur dan manusia yang berada dibalik tembok bersiap untuk menerima hal mengerikan yang mengancam mereka.

Review
Bagi penonton audience film ini cukup menyenangkan dengan diawal dikejutkan berbagai titan menyerupai manusia yang mengerikan meskipun sebenarnya terkesan konyol.  Shinji Higuchi mampu mempresentasikan berbagai kehancuran disaat Titan mulai menyerang manusia dengan berbagai aksi yang mendebarkan dengan beraroma gore. Namun berbicara special efek, apa yang dihadirkan terasa kasar hal ini memang tak terlepas budget yang minim. Meski menghadirkan berbagai aksi yang tidak terlalu buruk, sayangnya drama yang disajikan terlalu lemah dimana kurangnya pengembangan karakter dengan memaksakan permasalahan cinta segitiga yang terkesan memaksa sehngga menjadikan kesan membosankan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Dan Sinopsis Film Attack On The Titans (2015)

0 komentar:

Posting Komentar