Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Dan Sinopsis Film Attack On The Titans 2: End Of The World (2015)

Attack On The Titans 2: End Of The World (2015)

Rilis: 20 Oktober 2015 Genre: action, adventure, Fantasy Negara: Jepang Bahasa: Japanese Direktur: Shinji Higuchi Pemeran: Haruma Miura, Kanata Hongo, Kiko Mizuhara, Hiroki Hasegawa Penulis: Yusuke watanabe, hajime Isayama.



Trailer






Sinopsis
Film ini merupakan kelanjutan dari film pertamanya Attack On Titan mengisahkan manusia menaruh kecurigaan terhadap eren yang bisa mengubah wujudnya menjadi Titan. Eren dijadikan tahanan oleh manusia dikarenakan ketakutan mereka terhadap para Titan. Disaat sebelum eksekusi amti, Eren berhasil selamat dari Titan yang mempunyai kemampuan intelektualnya yang tinggi. Rupanya terungkap bahwa Eren merupakan sebagai objek dari ayahnya. ketika masih bayi, Eren mendapatkan suntikan yang merupakan DNA Titan. Apakah nantinya Eren membela manusia atau menjadi lawan mereka?

Review

Berupaya untuk memaksimalkan narasi dengan terbataasnya durasi, film Attack On Titan menjadikannya menjadi dua bagian. Apadaya hal ini tak bisa membawa audience menyukainya baik itu mereka yang menyukai anime atau seri manga Attack On Titan maupun penonton awam. Jika kamu penggemar anime, berpendapat film ini memberi kekesalan dengan sajian yang diberikan seperti halnya film sebelumnya. Hal dikarenakan dengan berbagai penyimpangan disana sini apalagi di seri pertama membuat banyak audience tak menyukainya. Namun bagi penonton awam mungkin film ini tidak terlalu buruk,  namun sama halnya dengan penggemar anime akan berpendapat hal serupa apalagi special efek yang biasa saja dengan dukungan karakter yang dangkal. Sebenarnya film Attack On Titan: End Of The world bisa saja menjadi film menjanjikan jika benar-benar digarap dengan baik. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Dan Sinopsis Film Attack On The Titans 2: End Of The World (2015)

0 komentar:

Posting Komentar