Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Jungle Book (2016) Review, Synopsis, Trailer


The Jungle Book  (2016)

Release: 
15 April 2016
Negara: 
Amerika Serikat
Bahasa: 
Inggris 
Sutradara: 
Jon Favreau 
Producer: 
Brigham taylor, Jon Favreau
sinematografi:
Bill Pope 
Distributor: 
Wall Disney Pictures, Fairview Entertainment 
pemeran: 
Bill Murray, Neel sethi, Christopher Walken, Giancarlo Esposito, Scarlett Johansson, Lupita Nyong’o, Idris Elba, Ben Kingsley

Trailer



Synopsis
Mogli kini sudah tinggal di kehidupan desa dan berkumpul dengan manusia seperti dirinya. Meski ia sudah tinggal di desa ia tetap bergaya seperti biasanya. Mogli menceritakan kehidupannya selama berada di hutan kepda teman-temannya. Mogli yang merindukan Balboo dan hutan, mengingkan untuk kembali kesana akan tetapi ayah angkatnya melarang dikarenakan penduduk desa menganggap hutan tempat yang berbahaya. Apalgi jikalau dia kembali, Mogli akan bertemu musuh bebuyutannya yaitu Sheer Khan harimau yang mengintainya sejak bayi. Suatu ketika di malam hari Balboo menjenguk Mowgli, bahkan keadaan semakin runyam ketika penduduk desa kedatangan Harimau yang masuk ke desa. Balboo lalu mengajak Mowgli masuk ke hutan yang ternyata ia diikuti oleh Shanti hingga jauh masuk ke dalam hutan.

Review
Film The Jungle Book merupakan sebuah film yang nyaman untuk disaksikan bersama dengan keluarga, Banyak didalamnya karakter yang menarik dengan banyaknya kombinasi warna  yang sungguh menyenangkan. Berada dalam arahan Jon Favreau film The Jungle Book mencoba menghadirkan jalinan kisah dengan mencoba menghadirkan kombinasi terang dan gelap. Dimana film ini memiliki momen yang bisa saja menakutkan bagi anak-anak yang menyaksikannya namun Favreau tahu bagaimna menjaga tidak terjun dengan kelam secara frontal dengan memainkan visual yang dimanfaatkan olehnya sehingga hasilnya menyenangkan.


Keunggulan dari film The Jungle terletak pada visual yang terasa nyata yang tampil begitu impresif. Bagaimana tampilan hewan-hewan yang terkesan real dengan olahan computer dengan teknik motion capture. Selain itu pesona dari karakter yang di tampilkan juga tampil memikat dengan tampak manis dengan detailnya yang meninggalkan kesan yang cukup kuat. Meski film The Jungle Book  memiliki kekuatan di sisi visual namun memiliki kelemahan di sisi cerita yang terkesan mondar mandir dalam mengembangkan konflik yang terjadi, sering kali terasa santai namun ada pula bagian yang sanggup memompa adrenalin audience.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Jungle Book (2016) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar