Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Invitation (2016) Trailer, Synopsis, Review

The Invitation (2016)

Release:
8 April 2016 
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris
Sutradara: 
Karyn Kusama 
pemeran:
Michiel Huisman, Logan Marshall Green, John Carroll Lynch, Emayatzy Corinealdi, Tammy Blanchard, Mike Doyle, Toby Huss.


Trailer
Synopsis
Will dan Eden merupakan pasangan suami istri yang saling mencintai. Suatu ketika tragedy terjadi yang membuat anaknya meninggalkan mereka. Eden menghilang lalu dua tahun kemudian Eden muncul dengan suami barunya. Ia mengundang teman-temannya termasuk Will. Will yang masih dihantui masa lalunya menemukan beberapa bukti yang membuat ia mencurigai hal yang mengerikan di balik reunian bekas rumahnya tersebut.

Review
The Invitation merupakan sebuah sajian kombinasi misteri, thriller, dan agak sedikit horror yang membeirkan sebuah pertanyaan misterius pada audience. Ditangan Karyn Kusama perlahan tumbuh menjadi sajian yang menitiberatkan dengan fokus paranoia. Invitation membawa audience seakan berputar-putar dengan tampilan karakter yang berusaha memperdalam percakapan-percakapan yang mana berbagai kebenaran mulai terungkap. The Invitation sanggup membuat audience bertanya-tanya dengan karakter Will apakah dugaan yang dia yakini merupakan paranoia atau memang benar di rumah tersebut menyimpan sesuatu hal yang berbahaya yang membawa kecurigaan Will.

Hal itulah yang menjadikan hal terbaik dari film The Invitation yang sukses membawa audience tetap terjaga tensinya. Diawali dengan sebuah pertanda buruk dengan kegelisahan dan rasa curiga yang ditampilkan dengan berhasil dan uniknya thriller yang dihadirkan dipresentasikan bukan dengan thriller rseutuhnya sehingga membaut audience tidak merasa kebosanan. Karyn Kusama sanggup menciptakan sebauh tempo alur yang bagus dengan tampil santai dan lepas dengan tetap menjaga fokus utamanya.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Invitation (2016) Trailer, Synopsis, Review

0 komentar:

Posting Komentar