Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Huntsman Winter’s War (2016) Review, Synopsis, Trailer

The Huntsman Winter’s War (2016)

Release:
22 April 2016 
Negara: 
Amerika Serikat
Bahasa:
Inggris
Sutradara: 
Cedric Nicolas Troyan 
Music: 
James Newton Howard
Cinematography: 
Phedon Papamichael 
Producer: 
Joe Roth 
Distributor:
Universal Pictures
pemeran: 
Chris Hemsworth, Emily Blunt, Charlize Theron, Jessica Chastain, Rob Brydon, Sam Claflin, Nick Frost.
Trailer

Synopsis
Ravenn (Charlize Theron) merupakan ratu jahat yang memegang tahta tertinggi di mana awalnya dia memiliki hubungan baik dengan Freya (Emily Blunt) adiknya. Namun suatu ketika peristiwa mengubah semuanya ketika Freya mengalami luka yang dalam. Dia tidak mengetahui bahwa dirinya mempunyai kekuatan sihir pergi bersama dengan beberapa orang dari kerajaan menuju puncak gunung terpencil. Freya dibantu oleh Eric (Chris Hemsworth) yang sudah dia latih dengan mencoba mengubah anak asuhnya menjadi seorang prajurit dengan maksud  mengalahkan Ravenna.

Review
Film The Hunstman: Winter’s War  mencoba menampilkan presentasi seperti The Lord Of The Rings dan dari segi visual cukup berhasil namun tidak untuk dari segi cerita. Dari beberapa rangkaian segi visual seperti pertarungan cukup oke namun dari segi cerita dengan menyampaikan ide yang dibentuk oleh Evan Spiliotopoulus dan Craig Mazin sebenarnya menarik namun sayangnya skenario yang dihasilkan tidak begitu bercampur dengan baik dengan nampak muncul dengan canggung yang terkesan bingung dalam mengemas cerita ingin dibuat seperti apa.  Bahkan upaya untuk memberikan segi komedi namun kurang hit dan serta menghasilkan drama yang gelap namun sering terasa begitu kikuk.

Fokusnya yang lemah mengakibatkan The Hunstman: Winter’s War lebih terasa melayang-layang dengan maksud membentuk pesonanya dibandingkan membawa konflik yang terjadi antara Ravenna dan Freya. Seandainya komedi, drama, dan action tampil dengan seimbang mungkin bisa saja The Hunstman: Winter’s War lebih menarik. Alur cerita yang ditampilkan terasa sulit untuk dirasakan oleh audience dimana elemen tidak saling mengisi yang terkesan saling menjepit. Sehingga perang dingin yang terlalu dingin yang sebenarnya memiliki potensi sebagai sajian petualangan fantasi yang menghibur namun berakhir dengan kisah dongeng yang tidak meyakinkan. 


Selain itu kelemahan film The Hunstman: Winter’s War diikuti juga dengan karakter yang tampil lemah seperti Charlize Theron yang menjadi sosok jahat seakan lebih nampak satu dimensi, Chris Hemsworth yang tak bisa duduk kuat sebagi titik pusat, dan Jessica Chastain yang terasa tipis sehingga potensinya untuk tampil sirna begitu saja. Hanya Emily Blunt yang mampu tampil memukau dengan pembawaannya yang dingin dengan tampil begitu elegan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Huntsman Winter’s War (2016) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar