Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Sinopsis Film Surat Cinta Untuk Kartini (2016)

Surat Cinta Untuk kartini (2016)


Sutradara: Azhar Kinoi Lubis Pemeran: Chicco Jericho, Ence Bagus, Rania Putri, Maya Putri, Ayu Dyah Pasha, Ahmad Rosadi, Melayu Nichole, Keke Harun Penulis: Vera Varidia Produksi: Mnc Pictures Genre: Drama Bahasa: Indonesia Negara: Indonesia






Sinopsis

Seorang tukang pos bernama Sarwadi (Chicco jerikho) baru pindah dari kota Semarang. Hari pertama bekerja, Sarwadi tak menyangka dirinya akan mengantarkan surat Kartini (Rania Putrisari). Melihat wajah ayu yang dimiliki Kartini membuat Sarwadi jatuh hati. Kejadian ini lalu diceritakan Sarwadi pada Mujur (Ence Bagus).

Namun tanggapan yang diberikan oleh Mujur adalah menganggap kartini wanita yang aneh dikarenakan Kartini mencoba mendobrak tradisi yang selama ini diketahui bahwa adat merupakan sesuatu yang pantang dilanggar. Bahkan selain Mujur, orang lain pun mengangap hal yang sama yang membuat ia bingung.


Akan tetapi perlahan kebingungan Sarwadi sirna ketika mengetahui Kartini akan mendirikan sekolah untuk kaum Bumiputra. Pemikiran Sarwadi mengenai kodrat wanita sebagai pengurus keluarga lenyap sudah. Sarwadi bangga akan Kartini sosok perempuan tangguh yang ia cintai. Akan tetapi ahtinya hancur saat mendengar Kartini akan dilamar oleh Bupati Rembang. 


Trailer



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Surat Cinta Untuk Kartini (2016)

0 komentar:

Posting Komentar