Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Everybody Wants Some (2016) Review, Synopsis, Trailer

Everybody Wants Some (2016)

Release: 
01 April 2016 
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Sutradara: 
Richard Linklater 
Producer: 
Ginger Sledge, Richard Linklater, Megan Ellison Cinematography: 
Shane F. Kelly 
Distributor: 
Paramount Pictures 
pemeran: 
Wayt Russell, Glen Powell, Blake jenner, Tyler Hoechlin, Ryan Guzman, Will Brittain, Zoey Deutch.
                                                                                          
Trailer
Synopsis
Everybody wants some merupakan film yang bertemakan sport yang mengusung olahraga baseball. Film ini juga dikenal dengan judul That’s what I’m Talking About dan merupakan sequel dari film Dazed and Confused. Everybody Wants Some diceritakan dikalangan kampus Tim baseball merupakan sebuah tim olahraga yang paling dihormati. Maka untuk itu, seluruh siswa akan bersaing untuk bisa mendapatkan kesempatan masuk ke dalam tim baseball yang secara otomatis membuat mereka terkenal. Para pria muda yang baru saja memasuki dunia perkuliahan, juga mengharapkan hal yang sama. Namun sayangya mereka yang baru masuk kuliah harus berjuang membentuk tim baseball di kampus tersebut.

Review
Richard Linklater berhasil menyajikan film yang menghibur dengan mengusung lelucon sebagai jualan utama yang hadir tampil begitu lepas tanpa ada rasa menjengkelkan. Linklater tidak hanya mencuatkan satu atau dua karakter akan tetapi dia memberikan kesemptana bagi para cast untuk unjuk gigi sehingga alhasil chemistry mereka tampil dengan tidak canggung yang membuat komedi  dihadirkan cukup menyenangkan dan menyisipkan filosopi hidup yang juga menarik.

Everybody Wants Some menciptakan sesuatu batasan yang jelas, dengan nada cukup nyaman, dan perlahan mendorong untuk mengungkapkan ide dalam menuju kedewasaan. Hal dikarenakan Everybody Wants Some mempunyai cast yang tampil mumpuni dan penggunaan lagu yang asik, dan tampil natural. So, everybody wants Some sebuah sajian komedi remaja yang mudah dinikmati dengan memberikan kesan manis untuk penonton.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Everybody Wants Some (2016) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar