Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

K-Pax (2001) Review, Synopsis, Trailer

K-Pax (2001)

Rilis: 
26 Oktober 2001 
Negara: 
Amerika Serikat
Bahasa:
Inggris 
Director: 
Iain Softley 
Producer: 
Robert F.Colesberry, Lawrence Gordon, Lllyoid Levin 
Music: 
Trevor Rabin 
Cinematography: 
John Mathieson 
Distributor:
Universal pictures
Pemeran: 
Kevin Spacey, Jeff Bridges


Trailer

Sinopsis K-Pax
Di Manhattan Prot menguasai para penghuni rumah sakit jiwa yang membuatnya banyak dari mereka ingin mengikuti dirinya jika nanti kembali ke K-Pax. Prot yang merupakan bukan manusia bumi mengakui jikalau dirinya dari planet lain dan bukan manusia. Suatu ketika Prot memberikan informasi pada para ahli astronom tentang lokasi keberadaan planet K-Pax. Apa yang diungkapkan olehnya meyakinkan yang hadir sehingga tidak ada yang mengajukan pertanyaan. Tepat setelah lima tahun berada di bumi ia menentukan tanggal dan waktu untuk kembali.

Review
Film dengan judul yang aneh K-Pax membuat menarik perhatian penonton untuk menyaksikan film ini apalgi dibintangi oleh kedua aktor kuat Kevin Spacey dan Jeff Bridges. Film K-Pax memiliki kisah menarik diawal film, namun mendekati akhir film terasa meredup. Kevin Spacey mampu memerankan tokoh dengan baik yang memperlihatkan kepiawaiannya sehingga memberikan film K-Pax terlihat cukup baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : K-Pax (2001) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar