Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Zoolander (2001) Review, Synopsis, Trailer

Zoolander (2001)

Release: 
28 September 2001
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa:
Inggris 
Director: 
Ben Stiller 
Producer:
Scott Rudin, Ben Stiller, Stuart Cornfeld 
Music:
David Arnold 
Cinematography:
Barry Peterson 
Distributor: 
Paramount pictures 
Pemeran:
Ben Stiller, Owen Wilson, Christine Taylor, Will Ferrell, Milla Jovovich, Jerry Stiller, Jon Voight.

Trailer

Synopsis Zoolander
Derek (Ben Stiller) merupakan penyandang 3 kali sebagai model of the year. Disaat ia bersiap untuk mendapatkan kembal gemelar ke 4, hal itu tidak menjadi kenyataan dikarenakan munculnya model pendatang baru Hansel (Owen Wilson) yang dianggap lebih fresh. Akibat kekalahan Zoolander, ia memutuskan untuk mundur dunia model dan kembali ke Negara asalnya membantu keluarganya menambang batu bara. Hal ini membuat Mugatu (Will Ferell) pemilik industri pakaian untuk melakukan niat jahat dengan memanfaatkan Zoolander. Seorang wartawati bernama Matilda Jeffries (Christine Taylor) mengetahui nihat jahat Mugatu. Ia yang jatuh hati pada kepolosan Zoolander, berusaha untuk  menolongnya namun Matilda harus berusaha keras dikarenakan Zoolander telah mengalami pencucian otak.

Review
Film ini merupakan bisa dibilang proyek Ben Stiller. Selain menjadi seorang sutradara maupun produser, ia juga memerankan tokoh Derek. Sindiran yang dihadirkan film ini mengenai maraknya kegiatan mempekerjakan anak-anak dibawah umur sebagai buruh industri pakaian tersampaikan namun harus diakui Film Zoolander tidak semua humor yang dihadirkan tidak tersampaikan akan tetapi hanya saja kemunculan Ben Stiller  memberikan warna film ini dengan hiburan komedi khasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Zoolander (2001) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar