Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Boss film 2016 Review, Synopsis, Trailer

The Boss (2016)


Release: 
08 April 2016 
Negara:
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Sutradara: 
Ben Falcone 
Producer: 
Chris Henchy, Adam Mckay, Will Ferrell, Melissa McCarthy, ben Falcone 
Music: 
Christopher Lennertz 
Cinematography: 
Julio Macat 
Distributor:
Universal Pictures 
pemeran: 
Melissa mcCarthy, Kathy Bates, Margot Martindale, Kristen Schaal, Tyler Labine, Annie Mumolo, Peter Dinklage, Kristen Bell.

Trailer

Synopsis
Film ini mengisahkan Michelle Darnell yang mempunyai sikap angkuh dan keras kepala yang merupakan seorang direktur di perusahaan besar yang dimasukkan ke dalam sel ketika ia diketahui melakukan perdagangan illegal. Hidupnya berubah drastic dengan kehilangan kekayaannya.

Setelah bebas dari penjara, Michelle menumpang dirumah Claire yang merupakan karyawannya dulu. Claire adalah ibu rumah tangga yang mempunyai anak perempuan. Selama tinggal bersama Claire, Michelle berjuang keras untuk berbisnis agar bisa kembali bangkit dari kehidupannya seperti awal ia menjadi direktur dulu.

Review
The Boss merupakan film yang mencoba menjadi film inspiratif namun mengendalikan dirinya The Boss sudah mengalami kesulitan. Masalah utama The Boss yang berusaha untuk memborbardir dengan unsur humor namun tidak memiliki alur yang baik. Sehingga keinginan di awal, ditelan oleh lelucon yang terlalu monoton. Padahal sebenarnya The Boss memiliki potensi cukup kuat untuk menjadi komedi bertemakan bisnis. 

Memasang keunggulan dari artis McCarthy tidak terlalu buruk pada bagian awal, karakter yang dimainkan olehnya sanggup dengan cepat menarik hati audience. Namun penggunaan komedi dan ide cerita yang tidak saling mendukung dengan lebih berupaya mengeksploitasi McCarthy, alhasil tidak cukup berhasil. Sebab meski dengan menggunakan karakter yang bagus tetap saja tidak bisa berhasil jika naskah terkesan lemah.


Memang jika berbicara karakter Melissa McCarthy tampil tidak buruk bahkan chemistry bersama dengan Kristen Bell cukup baik. Akan tetapi hal itu bukan berarti menjadi jaminan film The Boss memberikan kesan baik untuk penonton. Dimana terlalu kaku dengan cerita biasa saja dengan bergerak mondar mandir untuk mencari celah agar dapat memberikan lelucon namun terasa lemah dalam menepatkan momen. Sehingga tidak memiliki punch dan energy terkesan lemah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Boss film 2016 Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar