Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Walk (2015) Review, Synopsis, Trailer

The Walk (2015)

Rilis: 
30 September 2015
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Sutradara:
Robert Zemeckis
Music: 
Alan Silvestri 
Cinematography: 
Dariusz Wolski 
Distributor:
TriStar Pictures 
Producer:
Jack Rapke, Robert Zemeckis, Steve Starkey, Tom Rothman 
Pemeran: 
Joseph Gordon Levit, James Badge Dale, Charlotte Le Bon, Ben Kingsley

Trailer

Synopsis
The Walk menceritakan kisah nyata Philippe Petit yang menaklukan menara WTC dengan berjalan di atas seutas kawat pada tanggal 6 Agustus 1974. Philippe Petit (Joseph Gordon Levitt) dalam melakukan sesuatu hal gila namun bersejarah yang belum pernah dilakukan oleh orang lain. Tanpa adanya tali dan pengaman jaring, Petit mampu berjalan dengan bolak balik sejauh 43 meter dengan ketinggian 100 meter. Dalam menaklukan menara WTC, Petit tanpa pengaman seperti seuntai tali ataupun jaring pengaman.

Review
The Walk diawal, selama 20 menit narasi terasa sedikit terseok-seok dengan time line dan presentasi yang terlalu cepat. Namun perlahan tapi pasti, Zemeckis berhasil menemukan ritmenya sehingga The Walk menyenangkan diikuti hingga ending film. Meski diketahui sebagian besar audience mengetahui ending film seperti apa, namun bagaimana mengemas perjalan dari titik A ke titik B hingga merekrut anggota dengan perencanaan yang matang semuanya berhasil disajikan oleh Zemeckis dengan menarik dan menghibur dengan puncak momen disaat petit berjalan di atas kawat yang luar biasa. Permainan visual dan special efek yang disajikan mampu ia maksimalkan dalam satua adegan penting. Pemandangan yang indah yang terlihat dari atas WTC dengan begitu emosional dengan sensasi dan kepuasan bagi audience setelah keberhasilan Petit menaklukan WTC. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Walk (2015) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar