Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Spotlight (2015) Review, Synopsis, And Trailer

Spotlight (2015)

Rilis: 
03 September 2015 
Negara: 
Amerika Serikat
Bahasa: 
Inggris 
Sutradara: 
Tom McCarthy
Music:
Howard Shore
Cinematography: 
Masanobu Takayanagi 
Distributor: 
Open Road Films
Producer:
Michael Sugar, Nicole Rocklin, Steve Golin, Blye Faust 
Pemeran: 
Mark Ruffalo, Rachel McAdams, Liev Schreiber, Michael Keaton, Stanley Tucci, John Slattery.
Trailer



Synopsis
Spotlight film garapan sutradara Tom McCarthy yang naskah ditulis oleh dirinya bersama dengan Josh Singer. Diceritakan wartawan Spotlight dari tim Boston Globe dalam menyelidiki kasus besar atas terjadinya pelecehan seksual yang dialami anak-anak di gereja Katolik yang mulai dilupakan. Padahal sebelumnya kasus ini sempat menggemparkan. Dalam menangani kasus ini, tim wartawan menghabiskan waktu kurang lebih satu tahun dengan berbekal beberapa bukti yagn melibatkan hokum, agama, dan pemerintahan kota Boston.

Review
Spotlight dimulai dengan Nampak sederhana tetapi Thomas McCarthy mampu membungkus rangkaian cerita yang sederhana namun menarik. Sehingga film Spotlight mencuri perhatian penonton dengan mengedapankan isu pelecehan seksual. Spotlight  menyajikan karakter yang dibentuk secara cepat dan tangkas dengan misteri yang tidak kelewatan sehingga membuat audience dipersilahkan dengan bermain sudut pandang mereka sendiri di tengah permasalahan yang terjadi.

Spotlight tahu apa yang ingin disampaikan dengan dilengkapi eksekusi tanpa adanya mengorbankan kebebasan dalam bereskpresi sehingga dalam penyampaian poin cerita cukup cemerlang. Hal ini tak terlepas dari Tom McCarthy yang memainkan perspektif cerita begitu cerdik sehingga menimbulkan perdebatan yang hangat dalam menggambarkan fakta yang dicoba dilakukan oleh tim. Selain itu performa cast yang mengagumkan, menambah kesuksesan film Spotlight. Terutama Mark Ruffalo yang mampu memberikan ketenangan lalu ledakan yang mengesankan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spotlight (2015) Review, Synopsis, And Trailer

0 komentar:

Posting Komentar