Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Spectre (2015) Review, Synopsis, And Trailer

Spectre (2015)
Rilis: 
06 November 2015 
Negara: 
Amerika Serikat
Bahasa:
Inggris 
Sutradara: 
Sam Mendes
Music: 
Thomas Newman 
Producer: 
Michael G. Wilson, Barbara Broccoli 
Cinematography:
Hoyten Van Hoytema 
Distributor:
Columbia Pictures, Metro Goldwyn Mayer
pemeran:
Daniel Craig, Monica Bellucci, Christoph Waltz, Lea Seydoux, Ralph Fiennes.

Trailer


Synopsis
Sestelah terjadi ledakan bom yang dilakukan oleh Raoul Silva di markas MI6, Sebuah pesan sandi menyebabkan rangkaian peristiwa yang menghadapkan James Bond dengan organisasi bernama SPECTRE. Pejabat baru yang baru dilantik bernama Gareth Mallory terus melakukan perlawanan atas tekanan politik yang mengancam keberadaan MI6, sementara Bond melacak keberadaan jejak dari Meksiko ke Austria dan Maroko yang melibatkannya dalam konfrontasi untuk melawan musuh lamanya. Musuh lamanya ini memegang sesuatu yang berbahaya yang mengakibatkan Bond mempertanyakan semua hal yang telah diperjuangkan olehnya selama ini untuk dilindungi.

Review
Sam Mendes dan tim penulis mencoba menghidupkan dan memperbesar kembali sisi yang eksentrik pada diri James Bond untuk membuat penonton dapat jatuh hati pada diri James Bond untuk film ini. Spectre memiliki level yang sama dengan Skyfall meskipun memiliki nilai minus yang mana Spectre tidak terlalu memberikan beban terlalu besar pada diri James Bond dalam menjalankan misi. Bond terasa seperti sedang melakukan tamasya dari Italia, Austria, dan Maroko. Tempo cerita yang dihadirkan Spectre tidaklah tampil buruk meskipun secara intensitas memang terasa kedodoran. Ini dikarenakan dari sisi emosi yang dimiliki cerita dengan karakter lain seperti menunggu giliran untuk tampil. Untuk itu Secara keseluruhan untuk kualitas Spectre gagal melewati pencapaian Skyfall.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spectre (2015) Review, Synopsis, And Trailer

0 komentar:

Posting Komentar