Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Saving Mr. Wu (2015) Review, Synopsis, Trailer

Saving Mr. Wu (2015)

Release: 
26 September 2015
Negara:
China 
Bahasa:
China 
Sutradara:
Ding Sheng 
Producer: 
Xiao Chen’an, Xiong Xiaolan, Preston Lee, Du Yang 
Music: 
Lao Zai 
Cinematography: 
Ding Yu 
Distributor: 
Golden Network Asia 
pemeran: 
Andy Lau, Wu Rufu, Liu Ye, Wang Qianyuan.

Trailer

Synopsis
Kisah ini didasarkan kisah nyata pada tahun 2004 mengenai penculikan seorang artis di China. Mr. Wu merupakan bintang film Hongkong yang cukup terkenal. Suatu ketika Mr. Wu baru saja keluar dari gedung, enam penjahat yang dipimpin oleh Zhang menghampiri Mr. Wu yang mengaku diri mereka adalah polisi. Mr. Wu lalu diculik dan disekap di sebuah gudang bersama seseorang yang merupakan adik dari seorang mafia. Zhang menculik mereka dengan maksud memperoleh uang guna membeli senjata untuk menjalankan misi besarnya yaitu merampok bank..

Review
Ding mengirimkan narasi Saving Mr. Wu diawali dimana Zhang yang sedang diinterogasi selama 18 jam. Setelah itu Wu yang disekap dijalan lalu ditahan. Dalam balutan thread ini cukup memberikan sesuatu yang menarik. Namun sayangnya ketegangan yang dihadirkan tidak begitu terlihat untuk tema penculikan. Dimana Saving Mr. Wu tidak beresonansi secara emosional ataupun intelektual yang cukup menonjol.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Saving Mr. Wu (2015) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar