Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

No Escape (2015) Review, Synopsis, Trailer

No Escape (2015)
Release: 
17 Agustus 2015 
Durasi: 
103 menit 
Bahasa:
Inggris 
Negara: 
Amerika Serikat
Director:
John Erick Dowdle 
Cinematography: 
Leo Hinstin 
Distributor: 
The Weinstein Company
Producer: 
David Lancaster, Michael Wagner, Drew Dowdle 
Music:
Marco Beltrami, Buck Sanders 
Pemeran: 
Owen Wilson, Pierce Brosnan, Claire Geare, Sterling Jerins, Lake Bell.

Trailer

Synopsis
Jack Dwyer (Owen Wilson) seorang engineering asal USA. Ia  pergi ke Asia Tenggara untuk membangun karirnya. Jack tidak sendiri, ia ditemani oleh istrinya bernama annie (Lake Bell) dan dua putrinya Lucy (Sterling Jerins) dan Beeze (Claire Geare). Akan tetapi selama perjalanan mendapatkan berbagai macam masalah. Tiba bandara mereka harus menghadapi sesuatu yang hal yang tidak bersahabat. Sampai di hotel, Jack pun mendapat cobaaan ketika dikamar hotel Televisi, telepon, dan lampu tidak terlalu berfungsi dengan baik. Celakanya lagi Jack beserta keluarganya harus mengungsi mencari tempat yang aman ketika di Negara tersebut seperti zona perang.

Review
No Escape memberikan petualangan dengan kesan lesu dan loyo. John Erick dan Drew kurang mampu memberikan tontonan yang menarik untuk nikmati dengan berusaha menggabungkan beberapa unsure drama, action, horror, dan thriller. Kesannya lebih terlihat saling menumpuk meskipun thriller disajikan lumayan baik. Sebenarnya No Escape memiliki peluang untuk memberi hiburan yang baik pada audience dengan memberikan kegelisahan dalam cerita. Namun berbagai macam hal negative membuat cengkraman yang dihasilkan kurang terasa. Seperti rintangan yang dihadapi oleh Jack dengan keluarganya tidaklah kuat, aksi ekstrim dan kepanikan yang bisa memberikan rasa takut terlihat datar, dan kurang dimaksimalkan karakter yang lain seperti Hammond.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : No Escape (2015) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar