Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Mission Impossible Rogue Nation (2015) Review, synopsis, and Trailer

Mission Impossible Rogue Nation (2015)


Rilis:
23 July 2015 
Durasi:
131 menit 
Bahasa:
Inggris 
Negara:
Amerika Serikat 
Director: 
Christopher McQuarrie 
Cinematography: 
Robert Elswit 
Distributor:
Paramount Pictures 
Producer: 
J.J. Abrams, Tom Cruise, Don Granger, Dana Goldberg, David Ellison, Bryan Burk
Music:
Joe Kraemer 
Pemeran: Tom Cruise, Alec Baldwin, Sean Harris, Ving Rhames, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Jeremy Renner.


Trailer


Synopsis
Direktur CIA bernama Alan Hunley (Alen Baldwin) dengan berbagai alasan, ia berencana menutup Impossible Missions Force. Alhasil hal ini meninggalkan IMF mendapat tekanan yang besar di saat mereka sedang menggali informasi yang sensitive pada kelompok Syndicate dengan dipimpin oleh seorang pembunuh bernama Solomon Lane (Sean Harris). Bukan hanya terisolasi Ethan Hunt   bersama dengan timnya  William brandt, Benji Dunn,  dan Luther Stickell  dipaksa untuk segera mengambil keputusan cukup berbahaya dimana kehadiran Ilsa Faust (Rebecca Ferguson) seorang agen Inggris yang mempunyai agenda yang ambigu.

Review
Di seri kelima film Mission Impossible mencoba memberikan sesuatu yang baru dengan berusaha untuk memberikan ketegangan dalam usaha Ethan Hunt menyelesaikan misi yang dijalankannya. Film ini mampu memberikan tensi tinggi dengan bergerak dalam kecepatan tinggi sehingga adrenalin terpacu atas alur cerita yang mondar mandir namun tersusun dengan rapi. Selain menyisipkan humor memberikan keseimbangan ditengah aksi kejar-kejaran penuh ketegangan. Karakter Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise selalu bersinar di setiap tampilannya bersama dengan Jeremy Renner dan Simon Pegg yang tampil oke.

Tidak perlu berlebihan dan jauh untuk bersinar, cukup dengan mengikuti aturan formula yang berlaku biasanya digunakan seperti sebelum-sebelumnya maka hasilnya terbukti baik. Itulah yang dilakukan oleh Christopher McQuarrie dalam Mission Impossible Rogue Nation. Ia memilih untuk membentuk materi klasik dalam sebuah film action sebagai fondasinya tanpa memilih untuk membangun sesuatu yang benar baru. Sehingga alhasil memberikan cengkraman yang oke dengan semua tampilan yang disajikan. Good Job!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mission Impossible Rogue Nation (2015) Review, synopsis, and Trailer

0 komentar:

Posting Komentar