Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Minions (2015) Review, Synopsis, and Trailer

Minions (2015)


Rilis: 
17 Juni 2015 
Durasi: 
90 menit 
Bahasa: 
Inggris 
Negara: 
Amerika Serikat
Distributor: 
Universal Pictures
Director: 
Pierre Coffin, Kyle Balda 
Producer:
Janet Healy, Chris Meledandri 
Music:
Heitor Pereira 
Pemeran:
Pierre Coffin, Geoffrey Rush, Steve Coogan, Allison Janney, Michael Keaton, Jon Hamm, Sandra Bullock.

Trailer
Synopsis
Minions merupakan makhluk yang sudah ada sejak berates tahun lamanya. Minions di dalam keberadannya di bumi memiliki tujuan untuk menjadi pelayan bagi tuannya yang mempunyai sifat jahat. Sesudah melayani Tyrannosaurus Rex, lalu melayani seorang manusia primitive, setelah itu Genghis Khan, Napoleon Bonaparte dan Dracula. Berbagai macam masalah minions tidak lagi mendapatkan majikan untuk dilayani oleh mereka. Sehingga mereka menjadi depresi lalu memilih untuk menuju ke Antartika. Tidak tahan dengan kondisi tersebut, tiga minion Kevin, Stuart, Bob memutuskan melakukan perjalanan untuk menemukan majikan /tuan yang baru.

Review
Selama durasi 91 menit penampilan lucu dari minions dengan dialog yang terdiri beberapa gumaman ataupun dengan kata-kata tak begitu memberikan sesuatu yang berarti sehingga film ini tidak tampil menarik. Arahan Brian Lynch mengandalkan guyonan khas Minions memang tampil menarik akan tetapi banyak guyonan-guyonan yang tidak terlihat istimewa.

Keberadaan pengisi suara minion beberapa bintang terkenal mampu memberikan karakter terasa hidup. Seperti karakter Walter dan Madge Nelson yang terlihat menarik dengan pengisian suara oleh Michael Keaton dan Allison Janney. Lalu Jennifer Saunders dengan kemampuannya mengisi suara karakter Queen Elizabeth II yang tampil jenaka. Sayangnya pengisi suara, Sandra Bullock dan John Hamm gagal memberikan karakter yang mereka tampilkan dengan bagus. Hal dikarenakan ruang mereka yang terlalu sempit dengan gambaran karakter yang ditampilkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Minions (2015) Review, Synopsis, and Trailer

0 komentar:

Posting Komentar