Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Mary And Max (2009) Synopsis, Review, and Trailer

 Mary And Max (2009)


Rilis: 
15 Januari 2009 
Sutradara: 
Adam Elliot 
Producer:
Melanie Coombs  
Pemeran: 
Bethany Whitmore, Toni Collette, Philip Seymour Hoffman, Eric Bana 
Music:
Dale Cornelius 
Cinematography: 
Gerald Thompson 
Penyunting: 
Bill Murphy
Distributor:
Icon Entertainment Internacional 
Durasi:
90 menit  
Negara:
Australia 
Bahasa:
Inggris


Trailer



Synopsis
Berlatarkan tahun 1976, film ini dikisahkan persahabatan seorak anak berusia 8 tahun bernama Mary Dairy yang bertempat tinggal di daerah pinggiran Melbourne Australia dengan Max seorang pria berusia 44 tahun yagn bertempat tinggal di New York Amerika Serikat.

Mary seorang gadis berkeluarga miskin yang memiliki ayah yang sibuk bekerja di pabrik dan  ibu seorang ibu rumah tangga yang alkoholik. Mary yang merasa kesepian, suatu hari ia mengirim surat kepada seseorang yang belum dikenalinya yang bernama Max . Di dalam surat tersebut, ia menceritakan kehidupan serta kepribadian dirinya.

Max yang menerima surat dari Mary, mengirimkan balasan surat dari Mary. Ia pun menceritakan kehidupannya yang ternyata mirip dengan kehidupan Mary. Sampai pada akhirnya mereka pun terus berbalas surat. Pada suatu ketika, Mary mengirim surat berisikan soal ketertarikannya pada seorang laki berkebangsaan Yunani yang gagap. Max yang menerima surat dari Mary tiba-tiba menjadi traumatik. Ini dikarenakan pengalaman Max yang gagal dalam percintaan. Max pun tak mau lagi mengirim surat ke Mary yang membuat Mary sedih dan mengurung niatnya untuk mengumpulkan duit demi bertemu dengan Max di New York.

Beberapa bulan kemudian, Max kembali normal dan mulai mengirim surat ke Mary hingga mereka saling mengirim surat kembali sampai hubungan mereka semakin erat. Mary yang sudah tumbuh dewasa dan sudah menikah dengan lelaki pujaannya, mengirim surat yang berisikan keinginannya bertemu dengan Max dan menyertakan buku yang dikarangnya mengenai syndrome asperger yang tak lain jenis penyakit yang diderita oleh Max. Namun sayangnya hal ini membuat Max marah dan tak ingin berhubungan dengan Mary.


Review
Mengusung tema pershabatan, film ini sungguh sangat menarik. ceritanya cukup kuat,  unik dan menyentuh yang bisa membuat kalian meneteskan air mata. Di film ini yang tak bisa lupakan saat menyisisipkan selentingan bagi penonton yang diucapkan oleh Max yaitu :

Mengapa Manusia begitu mudahnya membuang makanan sedangkan di Negara india masih banyak yang kelaparan.

Mengapa orang begitu mudahnya membakar hutan padahal mereka membutuhkan oksigen.


Meskipun ini film bagus, namun film ini tidak cocok untuk anak-anak apalagi banyak konten bertemakan dewasa. Overall, film ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki hubungan persahabatan yang erat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mary And Max (2009) Synopsis, Review, and Trailer

0 komentar:

Posting Komentar