Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: Mad Max Fury Road (2015)

Mad Max: Fury Road (2015)

Release:
15 Mei 2015 
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Director:
George Miller
Music:
Junkie XL 
Cinematography: 
John Sale 
Producer:
George Miller, Doug Mitchell, P.J. voeten 
Pemeran: 
Tom Hardy, Nicholas Hoult, charlize Theron 
Distributor: 
Warner Bros Pictures.

Trailer

Synopsis
Max  merupakan mantan polisi yang penuh dengan hidupnya yang kelam ditangkap dengan dijadikan bank darah bagi para War Boys yang dipimpin Immortan Joe (Hugh Keays-Byrne). Max berhasil kabur dan terlibat kejar-kejaran dengan melibatkan Furiosa (Charlize Theron) yang telah menghianati Joe serta dengan War Rignya yang membawa suatu harta karun kepunyaan Joe.

Review
Tidak begitu mudah mengulang franchise sukses yang  sudah lama tertidur. Berkat tangan George Miller, berhasil memaksimalkan budget yang cukup besar dengan memberikan suatu tontonan brutal dan keras dengan special efect termasuk didalamnya penggunaan format 3D yang begitu maksimal. Ditambah lagi cast yang tepat sehingga hasilnya memberikan punch yang oke. Miller tahu persis apa yang diinginkan audience dengan digarap dengan simple namun begitu efektif. Action serta narasi begitu padu membentuk kesatuan. Berbicara soal aksi, Fury Road benar-benar memberikan audience dengan intens yang tinggi seperti aspek kejar-kejaran, menegangkan, dan seru. Dari segi visual John Seale dengan kamera yang bergerak dinamis. Lalu editing Margaret Sixel begitu detail dan rapi tanpa pernah meninggalkan momen berharga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: Mad Max Fury Road (2015)

0 komentar:

Posting Komentar