Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: The Last witch Hunter (2015)

The Last witch Hunter (2015)

Rilis: 
23 Oktober 2015 
Negara: 
Amerika serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Director: 
Breck Eisner 
Producer: 
Bernie Goldman, Mark Canton, Vin Diesel 
Pemeran:
Vin Diesel, Michael Caine, Rose Leslie, Elijah Wood, Julie Engelbrecht, Olafur Darri Olafsson Music:
Steve Jablonsky 
Cinematography: 
Dean Semler

Trailer

Synopsis
Klauder adalah seorang prajurit abad pertengahan yang telah dikutuk oleh Witch Queen untuk menjadi seorang pemburu yang abadi. Selama 800 tahun lamanya, ia dibantu oleh Dolan yang jumlahnnya puluhan untuk membasmi penyihir nakal yang tidak mematuhi peraturan. Kedamaian dunia terusik oleh wabah hitam yang cukup mengancam. Hal ini membuat Klauder meminta bantuan pada penyihir cantik bernama Chloe (Rose Leslie) dengan berharap mimpi buruk tersebut tak akan terjadi lagi.

Review
Film The Last Witch Hunter merupakan sebuah film yang memiliki keinginan besar namun kurang tenaga. Meski begitu, setidaknya Eisner sang sutradara masih sanggup memberikan daya pikat tersendiri pada The Last Witch Hunter dengan memaksimalkan daya Kharisma Vin Diesel dengan dibantu Elijah Wood, Michael Caine, dan Rose Leslie. Namun narasi yang digarap oleh Matt Sazama, Cory Goodman, dan Burk Sharpless terasa kurang dari kata istimewa dan kurangnya kedalaman serta pengembangan cerita sehingga gagal memaksimalkan karakter untuk berkembang. Harus diakui film semacam The last Witch hunter pada akhirnya kembali terjebak dengan formula lama yang lebih menonjolkan kekuatan otot dalam aksi pertarungan. The Last Witch Hunter mampu memberikan sesuatu yang menghibur dengan melihat kehebatan dari Klauder dengan kekuatan sihir dan kehebatannya dalam bertarung namun tensi tidak mampu tampil lebih tinggi lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: The Last witch Hunter (2015)

0 komentar:

Posting Komentar