Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Intern (2015) Review, Synopsis, Trailer

The Intern (2015)


Release: 
15 September 2015 
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Sutradara: 
Nancy Meyers 
Music: 
Theodore Shapiro 
Cinematography: 
Stephen Goldblatt 
Distributor: 
Warner Bros Pictures 
Pemeran: 
Anne Hathaway, Robert De Niro 
Producer: 
Nancy Meyers, Suzanne Farwell.

Trailer

Synopsis
Ben Whitaker (Robert De Niro) seorang duda yang merupakan pensiunan manager di salah  satu perusahaan dalam pembuatan buku telepon. Setelah kepergian istrinya yang meninggal tiga tahun lalu, Ben merasa bosan harus melakukan apa ditengah usianya yang senja. Ben yang tidak mengalami masalah keuangan melamar kerja disebuah perusahaan Jules ostin (Anne Hathaway) yang bergerak di bidang fashion e-commerce. Ben yang memang memiliki CV yang baik diterima di perusahaan tersebut. Namun bukan berarti Ben langsung menjalankan pekerjaannya, ia lebih banyak menganggur dikarenakan bosnya Jules lebih senang melakukan semua pekerjaan dikerjakan sendiri olehnya. Namun seiring berjalan waktu, Ben menjadi penting bagi Jules untuk mengubah hidupnya.

Review
Film The Intern cukup menarik dan mudah untuk diikuti dikarenakan nyaris tanpa adanya konflik. Film santai seperti ini memang merupakan keahlian Meyers dalam menghadirkan premis berupa menggabungkan dua orang dengan generasi yang berbeda di dalam satu pekerjaan dengan menghadirkan dialog-dialog yang menghasilkan humor-humor segar dari karakternya. Lalu kombinasi dua karakter yang berbeda umur diperankan Hathaway dan De Niro merupakan daya tarik tersendiri dari The Intern. Dengan pesona keduanya memberikan banyak kekurangan dari the Intern ditengah cerita yang terbilang biasa-biasa saja. Keduanya bersinergi membentuk chemistry yang menyatu dengan narasi garapan Meyers.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Intern (2015) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar