Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Hotel Transylvania 2 (2015) Review, Synopsis, Trailer

Hotel Transylvania 2 (2015)

Rilis: 
25 September 2015
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa:
Inggris 
Sutradara: 
Genndy Tartakovsky 
Music: 
Mark Mothersbaugh 
Distributor: 
Columbia Pictures 
Producer:
Michelle Murdocca 
Pemeran: 
Adam Sandler, Mel Brooks, Fran Drescher, Molly Shannon, Asher Blinkoff, Selena Gomez, Kevin James, David Spade, Steve Buscemi.

Trailer

Synopsis
Hotel Dracula terbuka bagi manusia dan Jonathan (Andy Samberg) telah menikahi Mavis (Selena Gomez) yang mempunyai seorang putra Dennis (Asher Blinkoff). Memasuki umur 5 tahun, Dennis belum menampakkan sisi kevampirannya walaupun Jonathan dan Mavis tidak mempermasalahkan status putranya. Namun Count Dracula (Adam Sandler) mengharapkan ccunya untuk meneruskan keahlian vampire seperti dirinya. Untuk itu Dracula diam-diam mengajarkan Dennis untuk mengeluarkan potensinya agar tidak diketahui oleh Vlad (Mel brooks) vampir kejam dan kolot yang merupakan ayah dari Count Dracula. 

Review
Tidak ada yang begitu special jika berdasarkan narasinya namun tetap menarik dengan menggabungkan dua dunia manusia dan monster yang dilebur menjadi satu. Konflik yang dihadirkan lebih ke ranah personal dimana Count Dracula berharap-harap cemas terhadap anaknya dalam mewarisi  sisi vampir.  Hotel Transylvania 2 secara keseluruhan terlalu bermain aman padahal jika diperhatikan bisa saja premis yang sesungguhnya dikembangkan lebih luas. Hal yang menonjol dari hotel Transilvania adalah karakternya yang full color serta lucu dengan keunikan karakteristik masing-masing.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hotel Transylvania 2 (2015) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar