Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: Hail, Caesar! (2016)

Hail, Caesar! (2016)

Rilis: 
5 Februari 2016 
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Distributor: 
20th Century Fox 
Sutradara: 
Joel Coen, Ethan Coen 
Pemeran: 
Josh Brolin, Alden Ehrenreich, George Clooney, Ralph Fiennes, Scarlett Johansson, Jonah Hill, Channing Tatum, Tilda Swinton, Frances McDormand 
Musik: 
Alva Noto, Bryce Dessner, Ryuichi Sakamoto 
Producer: 
Joel Coen, Tim Bevan, Ethan Coen, Eric Fellner 
Cinematography: 
Roger Deakins.

Trailer

Synopsis
Di Tahun 1951, Hollywood Eddie Mannix (Josh Brolin) pria yang memiliki profesi seorang fixer yang harus  menghadapi situasi yang cukup berat. Dalam lingkup pekerjaannya, Mannix berusaha agar skandal yang dialami selebriti tidak mencuat ke ranah publik. DeeAnna Moran  (Scarlett Johansson) dan juga kakak beradik  Thora Thacker (Tilda Swinton) dan Thessaly (Tilda Swinton) pernah memakai jasanya. Mannix selanjutnya mendapatkan seorang klien bernama Baird Whitlock (George Clooney) adalah seorang pria yang berperan dalam project berjudul Hail, Caesar! Yan gdiculik oleh sekelompok yang mengaku diri mereka The Future dengan meminta tebusan sebesar $100.000 dolar.

Review
Hail, Caesar! Merupakan film sebagai bukti bagi Joel dan Ethan Coen memiliki banyak ide brilian yang nakal pada pikiran mereka. Sinopsis yang nampak simple dengan sebuah sajian sederhana dibuat begitu kompleks dan sebaliknya sajian kompleks nampak sederhana. Coen Brothers tetap pada pendirian mereka pada cara memberikan sajian cerita yang unik dengan menghadirkan kisah pencarian pada seorang actor dalam memberikan sebuah penghormatan untuk industri film dalam menciptakan film dengan nilai penting yang dikandung di film itu sendiri. Materi Hail, Caesar! sebenarnya tidaklah terlalu gemuk . Namun menariknya konflik yang dihadirkan ada sesuatu hal menarik. Kepintaran Coen Brothers yaitu sanggup menyatukan tragedi dan comedi dalam satu frame. Sehingga humor terasa manis, lelucon yang luas dampaknya kehadirannya tidak sederhana, dan ritme cerita liar mempunyai keseimbangan yang oke.

Selain Coen Brothers, elemen penting dari film Hail, Caesar! yaitu kinerja cast seperti Josh Browlin yang menjaga daya tarik yang dimiliki Mannix sebagai tokoh utama. Selain Josh Browlin, pemeran lain juga sanggup bekerja dengan maksimal. Kemudian elemen pendukung lain yang bekerja dengan baik yaitu Roger Deakins dengan lensa arahannya yang membawa audience merepliaksi Hollywood dengan rasa kontenporer guna membawa sisi gila dan absurd. So Hail, Caesar! adalah sebuah film yang sanggup menyajikan komedi misteri dengan rasa lucu, manis, cepat, santai, dan cerdas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: Hail, Caesar! (2016)

0 komentar:

Posting Komentar