Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: Star Wars The Force Awakens (2015)


Star Wars The Force Awakens (2015)


Rilis: 
18 December 2015
Negara: 
Amerika Serikat
Bahasa:
Inggris 
Sutradara: 
J.J. Abrams 
Pemeran:
Daisy Ridley, Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Adam Driver,   Lupita Nyong’o, Oscar Isaac,  Iko Uwais, Anthony Daniels, Yayan ruhian, Andy Serkis, Max Von Sydow, John Boyega,  Peter Mayhew, Domhnall Gleeson
 Cinematography: 
Daniel Mindel 
Music: 
John Williams 
Distributor: 
Walt Disney studios, Motion Pictures 
Producer: 
Bryan Burk, J.J. Abrams, Kathleen kennedy.



Trailer

Synopsis

Luke Skywalker telah menghilang. tidak adanya Luke, membuat First Order yang menyeramkan bangkit dari kekalahan dari The Empire dan tidak akan pernah berhenti hingga Skywalker the last Jedi dapat dihancurkan. Berkat dukungan dari The Republic, Pemimpin Resistance bernama General Leia Organa (Carrie Fisher) untuk berusaha keras menemukan Luke serta berupaya meminta bantuan agar dapat memulihkan perdamaian dan juga keadilan untuk The Galaxy.  Dalam misi rahasia  Leia mengirimkan pilotnya yang berani menuju Jakku, Dimana sekutu sudah mendapatkan petunjuk keberadaan Luke.

Stormtroopers berhasil menangkap pilot bernama Poe Dameron (Oscar Isaac) di bawah komando Kylo Ren (Adam Driver). Namun untungnya Poe yang berhasil mendapatkan petunjuk dan menaruhnya di tubuh Droid BB-8 yang selanjutnya secara tidak sengaja bertemu dengan Rey (Daisy Ridley) gadis pemulung di Jakku. Dimana pada saat itu Droid BB-8 mengatakan pada Rey jika ia sedang mencari tuannya bernama Poe. Namun ketika melihat Finn (John Boyega) memakai jaket milik Poe, Droid BB-8 marah padanya.  BB-8, Finn, dan Rey yang baru saja saling bertemu, berusaha kabur dari kejaran First Order dengan menggunakan Millenium Falcon yang membawa mereka masuk dalam masalah yang tidak biasa.

Review
J.J. Abrams paham betul apa yang harus dilakukan olehnya dalam menggarap Star Wars yang lama tertidur untuk memuaskan penonton terutama bagi penggemarnya. Kejeniusannya dalam tetap setia dengan elemen klasik namun dengan dipadukan sisi lain elemen baru yang membawa nafas yang cukup segar. Film Star Wars: The Force Awakens menjadi sebuah start baru untuk memperkenalkan tokoh baru seperti Finn, Rey, Kylo, dan BB-8 yang akan meneruskan generasi sebelumnya yang tetap karakter lama menjadi sebagai kunci yang ditempatkan di pusat cerita.

Apa yang disajikan J.J. Abrams benar-benar cerdik dan cerdas untuk memberikan pesta bagi penggemarnya serta menarik perhatian penonton baru untuk jatuh hati pada film ini. Menghadirkan action sequence fantastis yang merupakan jualan utama film Star Wars. Memakai formula dalam proses pencarian Luke, J.J. Abrams mampu mengembangkan banyak hal dengan memperkenalkan tokoh baru yang membawa kisah tetap eksis untuk terus tumbuh  dalam sebuah drama keluarga dengan disatukan  alur yang didasari daur ulang pada persitiwa pada seri A new Hope.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: Star Wars The Force Awakens (2015)

0 komentar:

Posting Komentar