Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: Paper Towns (2015)

Paper Towns (2015)

Rilis: 
18 Mei 2015 
Bahasa: 
Inggris 
Negara: 
Amerika Serikat
Sutradara: 
Jake Schreier 
Sinematografi:
David Lanzenberg 
Distributor: 
20th Century Fox 
Music: 
Son Lux 
Producer: 
Wyck Godfrey, Marty Bowen 
Pemeran: 
Nat wolff, Halston Sage, Cara Delevingne, Austin Abrams, Jaz Sinclair, Justice Smith, Cara Buono.

Trailer
Synopsis
Quentin Q Jacobsen adalah pelajar SMA tingkat akhir yang sudah mempersiapkan masa depan dirinya menjadi dokter. Selama di sekolah ia mengisi waktu dengan kedua sahabatnya bernama Radar dan Ben. Selain itu Q menyukai wanita muda Margo Roth Spiegelman yang merupakan tetangganya.

Suatu ketika Margo meminta Q untuk melakukan balas dendam terhadap pacarnya. Q bersedia melakukan hal itu. Dalam melakukan misi tersebut ternyata hal itu momen yang merupakan momen spesial bagi keduanya sebab setelah itu Q harus mencoba menyelesaikan misteri yang ditinggalkan Margo.

Review
Berbeda dengan novelnya yang menarik, disini pada penuangan dalam film digambarkan begitu lemah tanpa mampu memberikan audience point-point penting yang ingin disampaikan dengan meyakinkan. Padahal di awal sebenanrnya berjalan dengan baik dengan memberikan impresi yang nantinya menjadi sesuatu yang berbeda. namun hal itu tak terjaga cerita tak terjaga setelah memasuki alur cerita berikutnya petualangan yang dihasilkan terasa lemah dan tipis seakan takut untuk tampil total.

Berbicara soal karakter,  Cara memberikan sesuatu daya magnet pada karakter Margo Roth meksipun ia tidak memberikan tampilan yang memuaskan. Lalu Nat Wolff sebagai Q, apa yang ia tampilkan sedikit membosankan. Peran pendukung Smith dan Abrams Mencuri perhatian dengan kelucuan yang ia berikan jika dibandingkan dengan kedua karakter utama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: Paper Towns (2015)

0 komentar:

Posting Komentar