Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Insurgent (2015) Review, Synopsis, Trailer

Insurgent (2015)

Rilis: 
20 Maret 2015 
Bahasa: 
Inggris
Negara:
Amerika Serikat 
Director: 
Robert Schwentke
Cinematography:
Florian Ballhaus 
Pemeran: 
Shailene Woodley, Kate Winslet, Theo James, Ansel Elgort, Jai Courtney, Naomi Watts, Zoe Kravitz, Ray Stevenson, Maggie Q, Miles Teller 
Producer: 
Lucy Fisher, Pouya Shabazian, Douglas Wick.

Trailer

Synopsis
Di wilayah tempat tinggal Kaum Amity Tris, Four, Caleb, dan Peter bersembunyi untuk menghindar dari buruan pimpinan kelompok bernama Erudite yaitu Jeanine Matthews. Berbagai macam cara Jeanine untuk menangkap Tris dengan memburu orang-orang yang pernah berhubungan dengan Tris melalui pasukan khusus. Sehingga pembunuhan tak bisa dihindarkan atas orang-orang yang tak bersalah. Hal tersebut membuat Tris memberanikan diri keluar dari persembunyiannya dan berusaha menghadapi secara langsung dengan Jeanine.

Review
Insurgent menghasilkan sajian aksi yang cukup banyak dan mampu dieksekusi dengan baik sehingga memberikan sesuatu menarik. Namuan untuk segi naskah cerita tidak menawarkan sesuatu yang baru ataupun twist disini Schewentke hanya menawarkan kisah perburuan terhadap Jeanine Matthews tanpa adanya mengangkat jalinan kisah cinta Tris dan Four.

Dengan menghadirkan cerita yang monoton, Insurgent tidak menawarkan daya tarik yang begitu berarti. Meskipun dengan hal tersebut, setidaknya Insurgent mampu menghadirkan acting yang berkelas dari penampilan para cast-nya seperti Woodley yang mampu memegang penuh perhatian dalam setiap adegannya. Winslet mampu menampilkan karakter antagonis yang akan membuat audience membenci karakter yang diperankan olehnya yaitu Jeanine Matthews. Jai Courtney, Elgort, James dan Teller mampu tampil solid. Selain itu Naomi Watts juga memberikan sesuatu warna pada kualitas film Insurgent meskipun karakter yang diperankan hanya terbatas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Insurgent (2015) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar