Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: How To Be Single (2016)

How To Be Single (2016)

Rilis: 12 Februari 2016 Bahasa: Inggris Negara: Amerika Serikat Sutradara: Christian Ditter Sinematografi: Christian Rein Distributor: Warner Bros Pictures Musik: Fil Eisler Produser: Dana Fox, Leeny Beller Pemeran: Dakota Johnson, Leslie Mann, Alison Brie, Rebel Wilson.

Sinopsis
Alice Kepley (Dakota Johnson) setelah kelulusannya dari universitas ia telah putus dengan Josh (Nicholas Braun). Pindah ke New York, Alice bertemu dengan teman kerja bernama Robin (rebel Wilson) yang emmiliki sifat bebas untuk membantu Alice mendapatkan pengganti Josh dengan memperkenalkan dengan Tom (Anders Holm). Tom sendiri bekerja sebagai bartender yang rupanya jatuh hati pada sosok wanita bernama Lucy (Alison Brie) yang percaya akan kesempurnaan cinta hingga mengunakan algoritma. Sedangkan Meg (Leslie Mann) kakak dari Alice yang tidka berniat memiliki kekasih kini dia berubah pikiran bukan untuk mempunyai pacar melainkan punya keinginan mempunyai anak langsung.

Review 
Diawal film How To Be Single terbentuk dengan begitu baik akan tetapi selanjutnya berupa menjadi sebuah kekacauan yang tak begitu berimbang. Ada sebagian hal kecil terasa menjengkelkan dan dan juga mempunyai bagian menyenangkan. Menarik dari film ini yaitu sanggup membawa karakter untuk tumbuh dengan niatan utama menunjukkan sisi wanita yang kuat berubah menjadi sebuah aksi kesenangan yang bisa saja menilainya sosok tidak kuat. Menjadi permasalahan dari film ini terletak pada naskah berusaha agar karakter bergembira namun tidak didukung sebuah momentum yang cukup pas dan lemahnya focus cerita.

Unsur romance yang dihadirkan terasa biasa saja yang membuat sesuatu yang melelahkan dikarenakan minimnya emosi pada karakter. Jika film ini menaruh unsur komedi saja mungkin ceritanya akan lain dikarenakan komedi yang dihadirkan lebih terasa menarik dengan sanggup menutupi kelemahan pada unsur romance. Komedi yang dihadirkan begitu liar yang tampil begitu mengesankan dengan memberi rasa segar untuk menyeimbangkan dari sisi serius. Terutama karakter Dakota Johnson dan Rebel Wilson yang memebrikan kelucuan-kelucuan yang menyenangkan. So, film How To Be Single sebuah sajian film yang terasa santai dengan focus yang lemah dan karakter lumayan baik.

Trailer 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: How To Be Single (2016)

0 komentar:

Posting Komentar