Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Hitman 47 (2015) Review, Synopsis, Trailer

Hitman 47 (2015)

Release:
21 Agustus 2015
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa:
Inggris 
Sutradara: 
Alexander Bach 
Music: 
Marco Beltrami 
Sinematografi:
Ottar Gunason 
Distributor:
Paramount Pictures
Producer: 
Alex Young, Skip Woods, Charles Gordon, Adrian Askarieh 
Pemeran: 
Rupert Friend, Hannah Ware, Angelababy, Thomas Kretschmann, Ciaran Hinds, Zachary Quinto.

Trailer

Synopsis
Agent 47 (Rupert Friend) merupakan seorang pembunuh professional hasil ciptaan kelompok rahasia  untuk menjadi pembunuh yang sempurna. Akan tetapi proyek yang dipimpin Dr. Litvenko (Ciaran Hinds) hancur akibat munculnya perusahaan lain membuat pasukan yang lebih berbahaya seperti mutan. Sebagai petunjuk Agent 47 adalah pada diri Katia (Hannah Ware) putri dari Litvenko yang berusaha mencari ayahnya yang merupakan target utama Agent 47 bersama dengan Smith (Zachary Quinto) saingannya.

Review
Film Hitman 47  tanpa disertai tensi yang menarik dan lebih mengarah pada film petualangan yang datar dan monoton seperti dialami film sebelumnya. Film Hitman 47 tidak memberikan sesuatu hal yang baru sehingga agak sedikit membosankan. Pada dasarnya film Agent 47 merupakan film action thriller, akan tetapi kenyataannya tensi terlihat tenang, sisi emosi tak  begitu membawa audience untuk terlibat, adegan action sering kali terlalu berlebihan dan kuran rapi, dan karakter seakan tak bernyawa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hitman 47 (2015) Review, Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar