Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Fantastic Four (2015) Synopsis, Review, And Trailer

Fantastic Four (2015)


Rilis: 
04 Agustus 2015
Durasi: 
100 menit 
Bahasa: 
Inggris 
Negara: 
Amerika Serikat
Director: 
Josh Trank 
Cinematography:
Matthew Jensen
Producer:
Gregory Goodman, Robert Kulzer, Hutch Parker, Matthew Vaughn, Simon Kinberg Music: 
Marco Beltrami, Philip Glass
Pemeran: 
Miles Teller, Kate Mara, Michael B. Jordan, Jamie Bell, Toby Kebbell.

Trailer
Synopsis
Reed Richards dan Ben Grimm mampu berhasil menciptakan perangkat teleportasi yang sudah mereka bangun.Keduanya menampilkan penemuan mereka ke sebuah pameran sains yang kemudian mengundang perhatian Dr. Franklin Storm untuk mengenalkan mereka pada anak ilmuwan bernama Johny dan putirnya bernama Sue. Kemudian mereka membentuk sebuah tim dengan dipim[in oleh Victor Von Doom. Suatu ketika dalam melakukan teleportasi   mereka terlempar ke sebuah alam semesta yang membuat kondisi mereka berubah   dan mempunyai kekuatan.

Review
Menarik Fantastic Four menampilkan empat cast yang fresh yang berusaha kuat untuk menjadikan karakter mereka perankan terasa hidup dan menarik. Namun sayangnya tidak didukung dengan script dan arahan sutradara sehingga akhirnya menjadi gagal. Sebenarnya Fantastic Four terasa terlalu dark jika mengingat apa yang telah dilakukan pendahulunya. Josh Trank yang berusaha untuk mencoba memberi perubahan pada fantastic Four ternyata tidak memberikan sesuatu perbedaan yang bisa dikatakan istimewa dari film Sebelumnya.

Adapun kelemahan pada Fantastic Four yaitu tidak adanya tujuan, pertempuran yang sangat lemah,  Visual ataupun CGI tidak begitu impresif, dan diakhiri dengan penutup yang terasa terburu-buru. Fantastic Four seperti tidak memperhatikan durasi yang terlalu asik menciptakan fondasi cerita sehingga melupakan hal-hal yang bersifat krusial dalam karakter maupun pengembangan cerita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fantastic Four (2015) Synopsis, Review, And Trailer

0 komentar:

Posting Komentar