Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film : Coin Locker Girl (2015)

Coin Locker Girl (2015)

Rilis: 
29 April 2015 
Bahasa: 
Korea 
Negara: 
Korea Selatan 
Direktur: 
Han Jun Hee 
Produser: 
Choi Dong Ki, Ahn Eun Mi 
Pemeran:
Kim Go Eun, Kim Hye Soo 
Musik: 
Kim Sun, Jang Young Gyu
Sinematografi:
Lee Chang Jae 
Distributor:
CGV Arthouse.


Sinopsis
Il Yeong (Kim Go Eun) sejak lahir ditinggalkan oleh ibu kandungnya. Il Yeong ditinggal di stasiun kereta tepatnya dalam sebuah loker. Ia lalu diangkat oleh seorang wanita yang dianggap ibunya. Namun Il Yeong dibesarkan dalam lingkungan rentenir yang kejam. Tumbuh dewasa Il Young berperan sebagai kaki tangan ibunya. Suatu hari Il Young ditugaskan tinggal disekitaran seorang debitur bernama Suk-Hyun atas permintaan ibunya. Sejak berteman dengan Suk-Hyun, Il Yeong belajar banyak mengenai dunia luar yang sebelumnya tidak pernah ia ketahui. Disaat itu ia merasa iri dengan gadi remaja lainnya serta membuka hati pada Suk Hyun. Pada saat ayah Suk Hyun kabur, ibu Il Yeong memerintahkan dirinya membunuh Suk Hyun. Namun ia tidak sanggup melakukannya dan berusaha lari membebaskan diri menuju keluarga satu-satunya yang pernah dikenalnya.

Review
Coin Locker Girls menunjukkan sesuatu yang dinamis dengan membawa pembunuhan yang ekstream. Sebuah gaya penyutradaraan dengan skenario Han Jun Hee di set dengan konsep Chinatown Incheon penuh intrik thriller criminal menunjukkan sesuatu pertunjukkan yang muda meleda antara dua lead-nya yaitu Kim Hye Soo sebagai mafia mematikan dan Kim Ko Eun seorang yatim piatu yang dipelihara untuk melakukan pekerjaan kotor yang akhirnya berbalik melawan ibu yang mengadopsinya.

Sebuah awal yang menarik dengan diawali hubungan mereka sebagai Il muda Kim Ko Eun atas kebohongan yang menyakitkan dimana ibu angkatnya menyodorkan pisau ke lehernya sebagai awal langkah dalam mengambil rasa penasaran audience. Kemudian loop pada tahun 1996 ketika seorang gadis yang baru lahir ditemukan oleh seorang pengemis di Incheon subway. Dia diberi nama dengan Il Young yang artinya angka 10. Setelah itu ia dibawa polisi yang korup menuju Mom. Sampai Il Young tumbuh dewasa dengan menjadi kaki tangan Mom. Ia tak sendiri, ia bersama dengan lainnya Ssong, Hong Joo, dan Chi Doo. Ketika Il Young menjalani misih untuk menagih hutang ayah Seok Hyun. Ia jatuh hati pada kebaikan Seok Hyun hal ini membuat ternyata mengalami malapetaka ketika Seok Hyun tewas dibunuh.


Sinematogragri Lee Chang Jae dan produksi Lee Mok woon bekerja begitu erat untuk mencoba membuat sesuatu yang menarik namun apadaya terlihat terkesan terlalu terang dengan pengaturan Chinatown. Unsur yang paling mencolok dalam film adalah sosok Kim Hye Soo dan Kim Ko Eun yang menunjukkan ikatan yang berjalan lebih dalam.

Trailer

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film : Coin Locker Girl (2015)

0 komentar:

Posting Komentar