Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Review Film: The Boy (2016)

The Boy (2016)


Rilis:
22 Februari 2016 
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Distributor: 
STX Entertainment 
Sutradara: 
William Brent Bell 
Pemeran: 
Lauren Cohen, Jim Norton, Rupert Evans, Diana Hardcastle Music: 
Bear McCreary 
Producer: 
Matt Berenson, Gary Lucchesi, Roy Lee, Jim Wedaa, Tom Rosenberg 
Cinematography: 
Daniel Pearl.


Trailer


Synopsis
Greta (Lauren Cohan) merupakan seorang Nanny yang mendapat pekerjaan untuk mengasuh seorang anak keluarga British Heelshire yang terletak di pedesaan. Greta diberitahu bahwa dia akan merawat seorang anak yang bernama Braham. Sampai suatu ketika sampai di rumah tersebut untuk bekerja, Greta terkejut ternyata anak yang ingin diasuh adalah boneka. Orang tua Braham yaitu Mr Heelshire (Jim Norton) dan Mrs Heelshire (Hardcastle) menginginkan agar Braham menjalani aktivitasnya sehari-hari ketika mereka libur. Awalnya Greta mengabaikan Braham yan adalah sebuah boneka namun setelahnya hal-hal aneh menghampirinya.

Review
William Brent memang memiliki materi yang tidak jelek dengan cast yang juga tidak tampil buruk. Namun sayangnya bukannya membuat rasa takut yang ada The Boy membuat audience merasa bingung. Awal cerita saja   terlalu banyak waktu untuk mengenalkan Braham sebagai tokoh yang menakutkan. Dari segi misteri memang memberikan suatu hal yang baik namun dari segi karakter tidak cukup baik. Pada Akhirnya feel yang dirasakan audience pada Brahams lebih terasa kasar dengan memaksa audience bahwa Braham sebagai sosok menyeramkan. Seharusnya Braham memberikan rasa takut namun nampak seperti boneka yang menjebak Audience. Beberapa bagian dari serangan The Boys dalam menakut-nakuti terasa lemah. Karakter Greta kurang terbentuk oleh peran dari Lauren Cohan dengan nampak seorang Nany yang iseng dibandingkan sosok wanita yang nyawanya terancam. Seandainya focus lebih menitiberatkan pada Greta mungkin akan terasa lebih baik. Sebenarnya Greta bisa dijadikan sebuah arena untuk terus berinteraksi secara intens sehingga rasa khawatir audience tetap terjaga. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Film: The Boy (2016)

0 komentar:

Posting Komentar