Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Big Short (2015) Review, Synopsis, and Trailer

The Big Short (2015)

Rilis: 
12 November 2015
Negara: 
Amerika Serikat 
Bahasa: 
Inggris 
Sutradara:
Adam Mckay 
Music: 
Nicholas Britell 
Cinematography: 
Barry Ackroyd 
Distributor: 
Paramount Pictures
Producer:
Dede Gardner, Brad Pitt, Arnon Milchan, Jeremy Kleiner 
Pemeran:
Christian Bale, Brad Pitt, Ryan Gosling, Steve Carell .


Trailer


Synopsis
Di USA, industry perbankan yang telah mengalami krisis dalam rentan waktu 4 tahun dari 2007 -2010 yang masih berada dalam level potensi. Michael Burry(Christian Bale) mantan neurologist, Jared Vennett (Ryan Gosling) seorang Deutsche Bank Trader, Mark Baum (Steve Carell) pengelola dana, dan Ben Rickert (Brad Pitt) menyelidiki permasalahan tersebut secara independen serta berusaha menghentikan runtuhnya wall street yang terjadi.

Review
The Big Short memberikan tontonan yang sangat menyenangkan. Hal yang paling menarik film ini adalah bagaimana cerita dan karakter dipresentasikan dengan begitu wise namun tetap stylish. Hal ini tak terlepas dari Adam McKay memberikan sajian cerita dengan konflik yang kompleks dengan kepiawaiannya dalam meramu cerita dan karakter dalam lingkaran untuk terus bermain dalam menjaga daya tarik dan energy untuk membuat rasa penasaran audience tetap terjaga.

Dari segi karakter,   keempat pemeran utama cukup memikat dengan tampilan yang konsisten. Ryan Gosling sebagai Jared vennett seorang trader yang menawan dan menggelitik.  Steve Carell yang diperankan Mark Baum menyajikan tampilan penuh kecemasan dalam mencari keadilan, lalu Brad pitt yang memiliki peran sedikit mampu memberikan peran signifikan, dan terakhir Michael burry diperankan Christian Bale berhasil menampilkan sosok eksentrik namun sensitive.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Big Short (2015) Review, Synopsis, and Trailer

0 komentar:

Posting Komentar