Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

The Dressmaker (2015) Review, Synopsis, and Trailer

The Dressmaker (2015)

Release: 
14 September 2015
Negara: 
Australia 
Bahasa:
Inggris 
Sutradara: 
Adam Mckay 
Music: 
Jocelyn Moorhouse
Cinematography: 
Donald McAlpine
Distributor:
Universal Pictures
Producer:
Sue Maslin 
Pemeran:
Kate Winslet, Hugo Weaving, Liam Hemsworth, Judy Davis.


Trailer

Synopsis
Seorang wanita bernama Tilly Dunnage (Kate Winslet) kembali menuju pedesaan Victoria di kota Dungatar dengan maksud untuk merawat ibunya bernama Molly (Judy Davis) yang sedang sakit. Dalam melakukan misi utamnya yaitu bertemu dengan ibunya, Tilly memulai untuk mengingat kembali masa lalunya yang memberikan kenangan buruk disaat ia berumur 25 tahun. Dimana saat itu dituduh sebagai tersangka utama dalam peristiwa kematian. Tilly mencoba untuk mengungkapkan peristiwa yang sebenarnya terjadi pada peristiwa saat itu dengan cara yang berbeda.

Review
Ditangan Jocelyn Moorhouse film The Dressmaker yang diangkat dari novel karya Rosalie, menciptakan film dengan komedi, romance, misteri yang dikemas dengan fashion. Film ini sebenarnya menarik namun sayangnya hasilnya cukup melelahkan dikarenakan begitu banyak unsur yang dimasukan kedalam film. Menarik di film ini adalah saat mencapai ending yang meninggalkan rasa kepuasaan dengan karakter-karakter yang cukup menarik seperti Tilly yang membawa audience menyaksikan proses pertumbuhan dirinya. Kredibilitas patut diberikan pada Kate Winslet yang memerankan tokoh tersebut dengan tampil impresif.

Selain gambaran karakter yang menarik, The Dressmaker menciptakan costume design yang memberikan visual cantik untuk mata audience dan Score yang terasa ringan namun tidak untuk sinematografi. So The Dressmaker  memiliki cast yang baik dan design produksi yang cantik, dan pengarahan intens sehingga menghasilkan sebuah sajian parody dengan rasa western dipadu komedi yang menyenangkan dengan kejutan-kejutan kecil yang sulit dilupakan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Dressmaker (2015) Review, Synopsis, and Trailer

0 komentar:

Posting Komentar