Blog yang Menyediakan Daftar Film terbaru, Trailer Film Terbaru, Ullasan Film Terbaru, Review Film terbaru, dan Sinopsis Film Terbaru yang tayang di Bioskop Indonesia dan Bioskop Luar Negri

Dilwale (2015) Synopsis, Trailer

Dilwale (2015)

Direktur: 
Rohit Shetty  
Pemeran: 
Shahrukh Khan, Kriti Sanon, Kajol, Varun Dhawan 
Music: 
Pritam Chakraborty 
Producer: 
Gauri Khan, Rohit Shetty 
Sinematografi: 
Dudley 
Rilis: 
18 December 2015 
Bahasa: 
India 
Negara:
India 
Durasi: 
154 menit

Trailer

Synopsis
Dilwale dikisahkan Raj yang tengah melakukan misi di Rusia bertemu dengan Meera. Berawal dari kejadian tersebut, Raj menjalin cinta dengan Meera. Keesokan harinya, Raj mendapatkan misi dari ayahnya namun saat menjalani misi ia mendapatkan serangan dari segerombolan pasukan yang dipimpin oleh Meera. Kejadian itu membuat Raj terkejut hingga ia dilema.

Beberapa hari kemudian Raj yang tak bisa melupakan sosok Meera, mencoba mengejar Meera. Hingga Usahanya berhasil dengan membuat Meera tak bisa melupakan sosok Raj. Berjalannya waktu, mereka berencana melangsungkan pernikahan. Raj dan ayahnya mengunjungi rumah Meera untuk melamar Meera. Namun disaat itu, salah satu anak buah ayah Meera menembak ayah Raj hingga terjadi baku tembak. Hal ini ternyata mengakibatkan hubungan Meera dan Raj memburuk karena Raj dianggap telah membunuh ayah Meera.

Berselang 15 tahun tepat di India, adik Raj  bernama Veer kini tumbuh dewasa. Ia jatuh cinta pada Ishita yang ternyata adik dari Meera. Suatu ketika Veer membawa Raj berkunjung ke rumah Ishita. Namun saat tiba di rumah Ishita, Raj terkejut ketika mengetahui Ishita merupakan adik Meera. Hal ini membuat Raj membuat keputusan dengan melarang Veer berpacaran dengan Ishita begitupun sebaliknya Meera melarang Ishita berhubungan dengan Veer. Bagaimanakah hubungan Ishita dengan Veer dan juga hubungan Raj dengan Meera ?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dilwale (2015) Synopsis, Trailer

0 komentar:

Posting Komentar